Breaking News
---

Unifah Rosyidi Menjadi Plt Ketua Umum PGRI

JAKARTA-PEKA-.Unifah Rosyidi terpilih sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Ia menggantikan sementara posisi Ketua Umum yang ditinggalkan Sulistyo yang meninggal dunia pada awal Maret 2016 lalu.
Mantan ketua  (almarhum)Sulistyo
 
Unifah terpilih sebagai Plt. Ketua Umum PGRI dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PGRI yang berlangsung pada Selasa-Rabu, 29-30 Maret 2016 di Hotel Millenium, Jakarta. 
 
"Dalam Rakornas ini diputuskan bahwa pengisian jabatan ketua umum tetap akan dilakukan dalam forum organisasi, Konferensi Kerja Nasional (Konkernas-red) pada Januari 2017 mendatang. Namun sementara itu, tidak boleh terjadi kekosongan kepemimpinan organisasi, karena itu kemudian diputuskan Plt. Ketua Umum," ujar Unifah di Jakarta, Rabu, 30 Maret 2016
 
Sebelumnya diketahui, Sulistyo meninggal dunia pada Senin, 14 Maret 2016 lalu setelah menjadi korban kebakaran yang terjadi di Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT) RSAL Mintoharjo. Saat itu ia tengah menjalani terapi hiperbarik yakni terapi dengan oksigen bertekanan tinggi dengan tiga korban lainnya.
 
Unifah bertanggung jawab sebagai Plt. Ketua Umum PGRI mulai ditetapkan pada Rabu ini hingga Kongkernas IV PGRI mendatang. Adapun Konkernas IV PGRI dijadwalkan akan berlangsung pada Januari 2017 dengan bertempat di Medan, Sumatera Utara.#PR.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan