Breaking News
---

Pemudik Bermotor Makin Merajai Pantura

SUBANG, PEKA. - Pemudik bersepeda motor yang melintas wilayah Kabupaten Subang, Sabtu, (2/7/16) menguasai jalur pantai utara. Sejak pagi iring-iringan pengendara sepeda motor tak berhenti, terus mengalir dari arah Jakarta menuju Cirebon memadati semua badan jalan.

Lonjakan pemudik bersepeda motor dalam jumlah signifikan mulai terjadi, Jumat (1/7/16) siang, selepas salat Jumat. Volume sepeda motor yang melintas terus bertambah memasuki sore dan malam. Jumlahnya semakin banyak, Sabtu (2/7/16) . Malahan saat ini hampir semua badan jalan di jalur arah Cirebon dipadati pemudik bermotor.
"Saya pergi dari Jakarta sabtu subuh, jalan santai bareng-bareng temen, nyampe pantura Subang pukul 8.00 WIB, istirahat dulu sambil ngisi bensin," kata Wiro tujuan Brebes saat ditemuai di SPBU Patokbeusi, Subang.
Kasatlantas Polres Subang, Sujana membenarkan Sabtu ini pemudik bermotor yang melintas pantura Subang lebih banyak dibandig sehari sebelumnya. Pihaknya memprediksi masih akan terus melintas dalam jumlah signifikann hingga Minggu 3 Juli 2016.
"Pemudik bermotor sebenarnya sudah melintas sejak Rabu dan Kamis sore, tapi waktu itu belum banyak. Volumennya melonjak seusai salat Jumat, hingga malam, dan Sabtu pagi ini lebih banyak lagi jumlah yang melintasnya," ujarnya.#PR
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan