KARAWANG-PEKA-.Untuk menambah fasilitas sarana dan prasarana bantuan sosial kemasyarakatan,PT Bridgestone Tire Indonesia menggandeng Palang Merah Indonesia.Perusahaan ban terkemuka ini menyalurkan bantuan sarana operasional dan dana bagi organisasi nirlaba tersebut.

Siang tadi (Jumat-12/08/2016),H Urip Mahfud Manager HRGA PT Bridgestone Tire Indonesia menyebutkan bahwa perusahaannya telah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Karawang,yang dibuktikan dengan menyalurkan bantuan berupa dana Corporate Sosial Responsibility (CSR).

Kami memang berupaya untuk mewujudkan 22 item CSR Bridgestone.Nah,bantuan untuk PMI ini adalah salah satunya."Dimana salah satu item yang tertera memang dialokasikan untuk bantuan masyarakat atau komunitas yang membutuhkan”,terang Urip Mahfud.

Kemudian jelasnya,bantuan yang perusahaan diberikan saat ini adalah berupa ban yang memang dibutuhkan PMI Karawang.“Kami memenuhi permintaan dari markas PMI sebagaimana ajuannya sebelumnya yang telah dikirimkan kepada Bridgestone. "Bantuan Bridgestone juga sudah secara langsung diberikan kepada Ketua PMI Kabupaten Karawang,berupa 14 ban mobil dan sedikit dana”,pungkas Urip Mahfud.#Husna.-wa.