Breaking News
---

Honorer K2 Pendidikan Mendapatkan SK Kadisdikpora Karawang

PELITAKARAWANG.COM-.Belum jelas seberapa banyak honorer untuk tenaga pendidikan di Kabupaten Karawang yang mendapatkan SK honorer dari pihak Disdikpora,pada hari ini,Senen,(2/4/2018).

Karena diketahui secara umum untuk OPD Disdikpora Karawang,akibat kurangnya PNS atau tenaga pendidikan menyebabkan segudang tenaga honorer yang terdari katagori Honorer K2 dan angkatan baru yang selalu muncul mendadak persekolah serta, bertambah tiap tahunnya.

Dan sejauh ini pihak BKPSDM Kabupaten Karawang belum memberikan keterangan secara resmi kepada awak media,berapa jumlah SK Honorer K2 dikeluarkan Disdikpora Karawang dan apa maksud dari pemberian SK tersebut kepada honorer K2,apakah mereka yang ber-SK akan mendapatkan gaji resmi sesuai UMK,tunjangan daerah, atau biaya lainnnya dari Pemerintah daerah.

Sebelumnya beredar informasi ini

Sdr. Korwildik Kec.
Dengan ini mengundang saudara untuk hadir pada
Hari Senin, tanggal 2 April 2018, jam 07.45 wib, tempat Disdikpora Krw, Acara Apel pagi dipadukan dengan penyerahan SK Guru honor K2 , (untuk perwakilan oleh guru honor K2 Kec. Karawang Barat dan Karawang Timut sebanyak 10 orang).
Terima kasih atas perhatiannya.
Wass, Ka Disdikpora Krw.

Dan kabar ini diturunkan Kadisdikpora ,H Dadan Sugardan dan Kepala BKPSDM Karawang,H Asep Aang Rahmatulillah ,keduanya belum bisa dikonpirmasi awak media.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan