Notification

×

Iklan

Jurnalis dan Penggiat Media Sosial Arab Saudi Puji Kinerja KJRI Jeddah

Friday, December 13, 2019 | 23:22 WIB Last Updated 2019-12-14T04:51:37Z
PELITAKARAWANG.COM-.Perwakilan media cetak dan elektronik serta media sosial Arab Saudi berkumpul di Wisma Konsul Jenderal RI Jeddah dalam rangka menyampaikan apresiasi atas kinerja luar biasa yang ditunjukkan oleh KJRI Jeddah dalam meningkatkan hubungan kerja sama Indonesia-Arab Saudi.


Konjen, Dr. Mohamad Hery Saripudin, didampingi Pelaksana Fungsi Pensosbud 1, Agus Muktamar, dan Pelaksana Fungsi Pensosbud 2, Tubagus Muhammad Nafia, menyambut kedatangan para pekerja media di Wisma Konjen RI Jeddah (12/12/2019).

Mr. Bakheet Al Talie Al-Zahrani, Editorial Manager Al Istiraq, menyampaikan dekatnya hubungan antara media Saudi dan Konjen bukan lagi sebatas hubungan kerja profesionalisme. "Selama kurang lebih 3 tahun Konjen Hery di Jeddah, hubungan dengan media tidak ada sekat formal. Beliau adalah saudara kami", ujarnya.


Hal ini juga diamini oleh Mr. Nezar Ali (Reporter Iqra TV) dan Mr. Kamal Moustafa (Deputy Editor in Chief Tafaoul). "Hubungan kami dengan perwakilan Indonesia di Arab Saudi tidak pernah sedekat ini. Kami tentu berharap agar karakter orang Indonesia yang ramah dan gampang bergaul, seperti yang ditunjukan oleh Konjen Hery, menjadikan kerja sama antara Indonesia dan Arab Saudi lebih maju di masa yang akan datang", tambahnya.


Konjen Hery menyambut baik kedatangan para awak media dan berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik kedua pihak. "Media bagi kami adalah saudara tidak hanya dalam konteks formal namun juga dalam membangun hubungan silaturahim yang lebih erat", pungkas Konjen.(red).
×
Berita Terbaru Update