Ini Himbauan Ketua Gibas Cinta Damai Tetkait, Dua Ormas Bentrok

Iklan Semua Halaman

Loading...

Ini Himbauan Ketua Gibas Cinta Damai Tetkait, Dua Ormas Bentrok

Redaksi
Sunday, January 5, 2020
PELITAKARAWANG.COM - Ketua Ormas Gibas Cinta Damai Resort Karawang, menghimbau kepada seluruh jajaran anggota Gibas Cinta Damai Karawang, agar tenang dan jangan terprovokasi dengan insiden bentroknya Gibas dengan Ormas BPPKB, yang kini terjadi di wilayah Bandung dan Bogor.
 

“Saya sebagai Ketua Gibas Cinta Damai Karawang, menghimbau, kepada seluruh jajaran dan anggota Gibas, agar tetap tenang dan jangan sampai mengadakan gerakan apapun, terkait insiden sodara kita yang kini berlangsung di Bandung dan Bogor,” tutur Usep Saepudin, Ketua Gibas Cinta Damai Karawang, saat di temui, Minggu (5/1/2020).
Menurut Usep, Gibas dengan BPPKB, merupakan aliansi, Ormas yang bergabung di Kabupaten Karawang, sebagai sosial kontrol di masyarakat.

“Kita semua saudara, jadi jangan sampai terpancing dan terprovokasi dengan insiden tersebut,” terangnya.
Di samping menghimbau seluruh jajaran anggota Gibas Cinta Damai, Usep Saepudin, juga meminta pihak Ormas BPPKB, jangan terpengaruh ataupun terpancing dengan kondisi di dua wilayah bentrokan.
“Mari kita jaga kondisi Karawang lebih aman dan lebih baik lagi, untuk bersama-sama, membangun Karawang yang sejahtera,” tandasnya.(Spy)