Cairan Disinfektan kembali Di Semprot Aparat Gabungan di Wilayah Kota

Iklan Semua Halaman

Loading...

Cairan Disinfektan kembali Di Semprot Aparat Gabungan di Wilayah Kota

Redaksi
Friday, March 27, 2020
PELITAKARAWANG.COM - Pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang terus dilakukan oleh Aparat Gabungan TNI-Polri, BPBD, Satpol PP, Damkar dan Dinas Kesehatan Kab Karawang, Selasa (24/03).


Penyemprotan cairan disinfektan kali ini dilakukan di wilayah Kota Karawang, yaitu penyemprotan disepanjang Jalan Ahmad Yani By Pass, SMPN 5, Masjid Al-Jihad, Gereja (GKPI), Hotel, Pengadilan Negeri, RS Bayukarta dan Jalan raya Galuh Mas Telukjambe Timur Karawang.

Sebelum pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan, personel gabungan terlebih dahulu melaksanakan Apel pengecekan yang diambil oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo.


Dalam arahannya Dandim 0604/Karawang mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini dilaksanakan secara serentak di Kabupaten dan Kota di wilayah Provinsi Jabar, penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ini sangat cepat, maka itu kita bersama-sama melaksanakan pencegahan degan cara penyemprotan cairan disinfektan di seluruh wilayah Kabupaten Karawang. 

Dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut Aparat Gabungan menurunkan 2 unit Pemadam Kebakaran, dan 10 tabung semprot punggung, dan dilaksanakan secara serentak baik di Kota Karawang maupun di tiap-tiap Kecamatan. 

"Selain penyemprotan aparat gabungan pun memberikan Sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19, " Tutupnya. (Rdi)