Pimpinan Positif Corona, Pejabat BKPSDM Pilih Isolasi Diri

Iklan Semua Halaman

Loading...

Pimpinan Positif Corona, Pejabat BKPSDM Pilih Isolasi Diri

Redaksi
Friday, March 27, 2020
PELITAKARAWANG.COM- Setelah pimpinan BKPSDM dinyatakan positif Covod-19, semua pejabat BKPSDM antisipasi penyebaran wabahndengan isolasi diri di rumah masing-masing.

Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang, Taopik Maulana mengatakan, semua sudut ruangan dan kantor BPKPSDM sudah di semprot disinfektan, karena sudah ada yang dinyatakan positif sebutnya, semua antisipasi dengan isolasi diri di rumah masing-masing. 
Sementara, untuk pelayanan kepada masyarakat, diarahkan melalui aplikasi layanan kepegawaian yang sudah ada, insya Allah sambung Opik, layanan publik tidak akan terganggu. "Semua antisipasi dengan isolasi diri di rumah masing-masing, " Katanya. 


Lebih jauh Opik menambahkan, untuk jadwal ngantor, sudah di bagi antara eselon II dan III bekerja seperti biasa, sementara eselon IV dan pelaksana bergilir kerjanya sebagaimana edaran dan aturan selama masa pencegahan penyebaran Covid-19 (14 hari ke depan), PNS diperkenankan melakukan penyesuaian sistem kerja sesuai Surat Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang Nomor 440/946/KDP ASN tanggal 16 Maret 2020. 

"Pelayanan publik tetap harus berjalan. Dua level Pejabat Struktural Tertinggi (Eselon II dan III) di masing-masing Perangkat Daerah untuk tetap melaksanakan tugasnya di kantor setiap hari kerja, agar penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat tidak terhambat. Hal ini sesuai ketentuan SE Menpan Nomor 19 Tahun 2020 tanggal 16 Maret 2020, " Pungkasnya. (Rdi)