Breaking News
---

NasDem Dorong Peningkatan Elektabilitas Haji Aep

PELITAKARAWANG.COM- Haji Aep Syaepullah, namanya bisa jadi semakin moncer. Selain di pasarkan para kader PKS lewat Baliho dan Kalender, pengusaha nasional itu, juga mulai di dongkrak elektabilitasnya oleh para petinggi Partai NasDem Karawang sebagai figur pilihan Calon Bupati Karawang 2020 - 2025. Selain lewat reses, politisi Nasdem juga terus meyakinkan konstituen soal figur yang asli putera daerah tersebut bisa membawa perubahan lebih baik untuk Karawang.


Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, Jumat (6/3) sore mengatakan, putra daerah ini sudah menjadi bagian Partai NasDem, dan sepakat mengusung H. Aep sebagai calon bupati Karawang bersama PKS. Tapi, diakui Dian, pihaknya masih butuh partai lain untuk mengisi kekurangan kursi legislatif, karena saat ini PKS dan NasDem sudah tergabung menjadi 8 kursi. " PKS dan NasDem sudah mensosialisasikan H. Aep kepada publik, sudah ada peningkatan yang signifikan hingga awal Maret 2020 ini, tinggal beberapa bulan kedepan untuk menaikan elektabilitas H. Aep sebelum pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), " Katanya.

Dibanding calon-calon bupati lainnya, H. Aep adalah figur baru untuk Karawang dan magnet elektoralnya Karawang. "Figur Haji Aep jadi figur baru yang menjadi magnet elektoral, " Tutupnya. (Rdi)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan