Breaking News
---

Pilkada 2020:Ini Komentar Warga Karawang

PELITAKARAWANG.COM-.Ramenya media masa online, cetak juga pengguna medsos facebook atau sejenisnya yang membahas Pilkada Karawang ternyata kurang direspon postitip oleh pemilih biasa di Kabupaten Karawang,misal Eman (50) asal Kecamatan Tirtamulya.


Rakyat itu tahunya paling sebatas bakal memilih bupati dan wakil bupati baru untuk Kabupaten Karawang di bulan September nanti.Siapa saja yang bakal jadi calonnya paling tahunya setelah para calon mendaftarkan diri ke KPU,itu pun mungkin karena ada cerita dari tetangga dan keluarga, atau sekelas Eman paling bisa mengetahui siapa saja calon-calonnya bisa saja saat berada didalam kubung TPS Pilkada nanti,ujar narasumber yang menyebut namanya sendiri saat diwawancarai.

Ia adalah salah satu warga asal Kecamatan Tirta Mulya yang berpropesi pedagang.(6/03/2020).

Sekelas saya pak ga mau bicara politik,atau mau ikut-ikutan komentarin siapa yang bagus atau pantas menjadi bupati atau wakil Karawang.Karena setiap hari harus jualan ke Pasar.Berangkat subuh lalu pulang kalau dagangan sudah habis,ya sekitar 12an siang,terang penjual buah-buahan di Pasar Cikopo itu.

Yang penting bagi masyarakat kelas bawah termasuk saya,sambung Eman."Siapa pun yang terpilih nanti diharapkan murah sandang dan pangan dan ga ada keributan pada waktunya",harapnya.

Rakyat bawah alias yang pangabutuh saabreg-abreg,apalagi kejar target mau berpuasa Ramadhan dan waktu tidak lebih satu bulan lagi,pastinya Eman mati-matian tingkatkan omset demi ingin puasa dengan santai,berkah dan kala Lebarannya bisa kawas batur nu bungah ku sagala aya jeng sehat ngajalannana",pungkas Eman.*yt.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan