Breaking News
---

PKK KB Kes Karawang Gelar Rakor Bareng Sekda, Ini Bahasannya !


                                                          PELITAKARAWANG.COM- Bertempat di ruang rapat Sekretaris Daerah Karawang, DPPKB menyelenggarakan rapat koordinasi kesatuan gerak PKK KB dan kesehatan, Rabu (4/3). Acara yang di hadiri instansi terkait tersebut, merencanakan kegiatan sinergitas program pembangunan keluarga pengendalian penduduk dan KB (BANGGAKENCANA), selain kesehatan tahun 2020. 


"Kegiatan Kesrak PKK menjadi indikator keberhasilan program KB Kesehatan dalam lingkup PKK", ujar Sekda Acep Jamhuri.

Sementara plt kepala DPPKB Karawang, Hj Sofiah, mengungkapkan momentum Kesrak PKK ini, juga ajang memilih salah satu Desa untuk mewakili Karawang dalam lomba kesrak PKK Tingkat Provisi Jawa Barat. "Tahun ini Desa Pasir Tanjung Kecamatan Lemah Abang menjadi wakil Karawang ke Tingkat Propinsi. "Ungkapnya.                            
Sementara dalam kesempatan yang sama, rapat juga membahas persiapan agenda kunjungan Ketua TP PKK pusat, ibu Tito Karnavian ke Karawang pada 14 Maret ini,  Ibu Tito, sebutnya, bersama Tim dan para pejabat Kemendagri akan berkunjung ke salah satu Posyandu di Telukjambe Timur. "Ibu Tito dan jajaran kemendagri akan melihat posyandu sakura 10, sebagai posyandu inovatip, "Sambung Sekda

Kenapa Posyandu sakura 10 tandas Acep, karena menurut Ibu Jajat selaku pokja 4 PKK Kabupaten yang di dampingi Ketua TP PKK  ibu Ida Zamakhsari, di posyandu sakura 10 ini terdapat 21 kegiatan inovatif yang menjadikannya sebagai posyandu terbaik di karawang. "Kita akan menyiapkan kunjungan ini sebaik baiknya, "tutupnya. (Rdi)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan