Perkembangan kejadian virus Corona di provinsi Jawa Barat lagi terkonpirmasi naik.

Pertanggal 23 April 2020 pada Kamis pagi,02.00 Wib,jumlah positip terjangkit Corona sebanyak 762 orang dengan angka kesembuhan juga bertambah Alhamdulillah menjadi 79 orang.

Dan angka untuk yang meninggal dunia juga menunjukan angka naik menjadi 71 orang.

Kemudian diperoleh informasi dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang sebutkan Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek (Japek) ditutup mulai besok, Kamis malam, hal tersebut berkaitan kebijakan larangan mudik yang diterbitkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo mengatakan baik yang dari Cikunir maupun dari arah tol dalam kota lewat elevated akan ctutup, sehingga semuanya harus lewat bawah.

Sambodo mengatakan kendaraan logistik dan pengangkut kebutuhan pokok masih diperbolehkan melintas di jalur tol yang menuju luar kota. Kendaraan yang membawa penumpang baik pribadi ataupun umum akan diputarbalikkan di GT Cikarang Barat.

“Bagi kendaraan logistik yang mau ke Cikampek lurus, kalau ada kendaraan penumpang yang mau lewat itu kita akan periksa dan semuanya akan kita akan putar balikkan di Cikarang Barat,” katanya, dilansir Antara.**.