Breaking News
---

Aparat Mulai Maksimalisasi Sosial Distancing di Perbatasan Karawang - Bekasi

Empat Kecamatan mulai mengetatkan penjagaan di perbatasan Kabupaten Karawang dengan Bekasi. Menyusul, program maksimalisasi sosial distancing dan penutupan jalur masuk untuk mencegah pergerakan dan mobilisasi lintas warga,(23/4/2020).

Empat kecamatan tersebut, antara lain Batunaya, Rengasdengklok, Karawang Barat dan Telukjambe Barat.

Kasie Trantib Kecamatan Batujaya, Cacan mengatakan, menindaklanjuti hasil rapat Gugus Tugas Covid-19 Karawang, bersama para camat menghadirkan Kasi Trantib/MP pada Kamis (23/4) pukul 10.00 Wib.


di Mako Satpol PP Karawang terkait penerapan sosial distancing di perbatasan wilayah Bekasi dengan Karawang. Pendatang, diperiksa chek point pake alat pengukur suhu tubuh,masker dan sarung tangan. Kemudian, bila hanya lewat keperluan biasa di harap balik kanan. "Kita periksa, cek suhu dan keperluannya, " Katanya.
Cacan menambahkan, Jam kerja petugas di mulai dari Pukul  07.00 pagi sampai jam 09.00 pagi dan sementara  sore dari 16.00 sampai jam 18.00 Wib. Adapun petugas, sebutnya, terdiri dari unsur, polisi, TNI, Pol PP, Dinkes, BPBD, Linmas, Dishub dan Kasie Trantib."Nanti serempak kita lakukan, semoga Karawang sehat," ujarnya. (Rd)
Baca Juga:
Tutup Iklan