Breaking News
---

Heboh Pemakaman Warga Yang Diduga Corona di Karawang ,Tersiar Pula "Satu Kelompok Warga Menolaknya"

Tengah malam ini beredar kabar via whatsapp yang isinya tentang laporan telah dilaksanakan pemakaman seorang warga di satu tempat di Kabupaten Karawang.(6/04/2020).

Isinya antara lain bahwa pada hari Minggu tanggal 5  April  2020 mulai pukul 21.35 WIB sampai dengan selesai telah terjadi peristwa pemakaman.Dalam laoran tersebut tertuliskan pemakaman warga yang meninggal dunia karena Covid - 19

Hadir dalam pemakaman tersebut sejumlah nama perangkat petugas negara termasuk Kepala Desa setempat juga relawan Covid-19,itu tertuliskan dalam whatsapp.

Tertulis pula lokasinya,yang katanya,pemakaman warga dimaskudkan jauh dari perkampungan yakni di tengah- tengah pesawahan.

Selama kegiatan pengamanan berjalan dengan tertib,aman,dan Kondusif,demikan tulisan yang tersebar.

Ditempat lain,kabar adanya seseorang meninggal akibat Corona  meluas di masyarakat hingga sejumlah warga disatu desa di salah satu Kecamatan di utara Karawang berhamburan keluar rumah,bahkan ada yang ribut-ribut menolak pemakaman,katanya.

Jubir Satgas Corona saat dikonpirmasi adanya penolakan warga di satu desa akan pemakaman orang yang diduga riwayat medisnya terjangkit corona,dr Fitra belum memberikan jawaban.

Perlu diketahui untuk kebenaran informasi penolakan pemakaman jenazah oleh sejumlah warga di satu kampung, belum ada keterangan atau klarifikasi resmi dari Kepala desa yang dimaksudkan termasuk oleh Jubir Satgas Covid-19 Karawang sampai berita ini diturunkan.**red 
Baca Juga:
Tutup Iklan