Breaking News
---

Inilah Indentitas Lengkap Orang Meninggal Dunia di Pinggir Jalan Lamaran Karawang

Sebelumnya telah dikabarkan,warga sekitar Lamaran Kota telah heboh selain terjadinya kemacetan di sekitar lokasi Tugu Tani.Peristiwa itu terpicu akibat ditemukannya sesosok mayat yang tak dikenal dan tergelatak dipinggir jalan raya.(23/4/2020). 

Dan tempatnya lokasi kejadian perkara (TKP) ,berada di Jalan Syah Quro Lamaran Kelurahan Palumbonsari,Kecamatan Karawang Timur, Karawang. 

Peristiwa tersebut diketahui oleh beberapa saksi yang melintas di lokasi kejadian perkara (TKP),bahwa ada orang yang tergeletak di lokasi,demikian yang jelas Kapolsek Karawang Kompol Iwan Ridwan Saleh.

Setelah mayat korban diindefikasi,almarhum bernama Solihin MS,Sihombing dengan tanggal lahir di Tegal 11-07-1968,jenis kelamin laki-laki dengan pekerjaan wiraswasta dan beralamat di Kampung Semplak, RT 04/01 Desa Semplak,Kecamatan Kota Bogor Barat,Kota Bogor,terang Kapolsek.

Mayat bisa meninggal dilokasi kejadian diduga akibat sakit,ungkap Kapolsek Karawang.

Kronolgis ditemukannya mayat Solihin:
Pada hari ini Kamis, tanggal 23 April 2020, sekitar jam 09.30 Wib telah ditemukan orang tergeletak (MD) di TKP, awalnya saksi 1 di beritahukan oleh warga bahwa ada orang yang tergeletak di pinggir jalan dan kemudian saksi 1 dan saksi 2 berangkat ke TKP, dan setelah berada di lokasi keduanya melihat korban  sudah dalam keadaan tergeletak tengkurap di TKP, dan kemudian merka melapor ke petugas Babinsa dan Babinmas, kemudian Babinmas melaporkannya ke Polsek Karawang, dan Piket Reskrim berkordinasi dengan Piket Identivikasi Polres dan petugas Kesehatan Desa untuk datang ke lokasi, dan setelah sampai di TKP Piket Reskrim melihat seseorang yang sudah (MD)  yang kemudian tak lama petugas Unit Dinas Kesehatan Desa dan Unit Identivikasi Polres sampai di lokasi dan melakukan identivikasi, dan melakukan SOP penanganan orang meinggal dunia.

Dan setealah diidentivikasi tidak terdapat luka di sekujur tubuh korban dan kemudian korban di bawa ke RSUD Karawang untuk mengetahui lebih lanjut penyebab meninggalnya korban ****red
Baca Juga:
Tutup Iklan