Breaking News
---

Kodam III Siliwangi Bantu Bahan Makanan Berprotein Hewani Untuk Tim Medis Covid-19 Karawang

Kodam III/Siliwangi melalui Kodim 0604/Karawang memberikan bantuan bahan makanan berprotein hewani untuk Tim Medis Penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Karawang, Sabtu (18/4) Pemberian bantuan ini merupakan kerjasama Kodam III/Siliwangi dengan Japfa Comfeed Indonesia yaitu salah satu perusahaan multinasional yang bergerak di bidang peternakan. Bantuan yang diberikan diantaranya daging ayam beku sebanyak 110 ekor dan juga 2.200 telur ayam yang merupakan bahan makanan berprotein hewani.


Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo melalui Pasiter Kapten Inf Ramin Nurmansyah mengatakan, Bantuan ini merupakan dukungan dari Kodam III/Siliwangi yang bekerjasama dengan Japfa Comfeed Indonesia kepada Paramedis yang menangani Pasien Covid-19 di seluruh RS Rujukan Covid-19 yaitu RSUD dan RS Paru Jatisari. "Ini kiranya sangat bermanfaat untuk kebutuhan para medis di Karawang, "katanya.


Sementara dr Inah salah satu Paramedis yang menangani pasien Covid-19 di RS Paru Jatisari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodam III/Siliwangi dan Japfa Comfeed, bantuan ini sangat bermanfaat bagi Paramedis dalam menjalankan tugas penanganan Covid-19, ia pun berpesan agar tetap menjaga kebersihan, kesehatan dengan berprilaku hidup bersih dan sehat, mengikuti Sosial Distancing, Fysical Distancing agar penyebaran Covid-19 bisa terhenti. "Kita haturkan terimakasih atas bantuan ini, semoga bermanfaat bagi paramedis yang sehari-hati melayani dan membantu para pasien Covid-19, " Katanya. (Rd)
.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan