Notification

×


Iklan

Ayu Ting Ting Keceplosan, Ivan Gunawan Suka ..?

Saturday, May 16, 2020 | 06:51 WIB Last Updated 2020-05-15T23:51:56Z
Selasa, 12 Mei 2020 kanal YouTube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bagikan tayangan hasil wawancara online dengan biduan cantik Ayu Ting Ting.


Pembahasan paling menarik ialah ketika menyinggung dampak Pandemi virus Corona. Dimulai dari pengakuan Ussy terkait tabungannya yang mulai terancam.

"Yu, kalau aku masa sulit sekarang dompet, rekening sudah mulai teriak-teriak nih ya, kalau kamu gimana? Udah mulai teriak-teriak belum," tanya Ussy pada kanal YouTube, Ussy Andhika Official.

"Kalau situ teriak, kalau kita ngebom, udah bukan teriak lagi, sudah denger suara bom, udah meledak, duar. Kita mesti kerja gimana lagi, gue enggak ngerti caranya deh ah," jawab Ayu yang memecah tawa.

Ussy pun kembali meyakinkan bahwa semua mengalami hal yang sama. Mencoba untuk menenangkan Ussy, Ayu ingatkan bahwa sekecil apapun rezeki, pasti ada. Hal itu perlu di syukuri.

"Berarti itu dialami juga sama semua ya?," ujar Ussy.

"Sama teh, semua sama, cuma kan ya walaupun sedikit pasti rezeki ada saja, Alhamdulillah kita syukuri. Yang penting mah masih bisa makan, udeh, Alhamdulillah," kata ibu dari Bilqis Khumairah Razak.


Lebih lanjut, Ussy tanyakan barang-barang branded Ayu. Tak ada niat dijual, Ayu hanya menyimpannya di lemari. Ia pun kena sindiran dari sang ayah dan ibu. Lantaran, tidak menimbun emas serta berlian, melainkan tas-tas mahal.

Kemudian Ayu lontarkan pertanyaan kepada Ussy. Kerap melihat postingan Ussy memasak, Ayu tanya kegiatan masak yang dilakukan Ussy.

Jawaban mengejutkan dilontarkan Ussy dan Andhika. Rumah mereka tengah di renovasi. Untuk tidur saja, dalam 1 kamar berisi 6 orang.
"Tapi, teteh kalau di rumah nih berarti setiap hari masak mulu?," ucap ayu.
"Rumah kita itu yu lagi renovasi," ungkap Ussy.
"Loh kalian tinggal dimana?," timpal Ayu.
"Jadi, dari satu rumah, ada satu bagian yang masih bisa dipakai yaitu kamar, itu kamarnya kamar tamu, jadi kita ber-6 di situ," terang Andhika.

Dijelaskan Ussy, rencana awal hanya ingin bikin kamar bayi, tapi malah punya keinginan lain yang membuat rumah mereka direnovasi sekitar 70%.

Mengetahui keluarga Ussy termasuk dengan pekerjanya ada banyak, Ayu tanyakan kondisi rumah. Tak diduga, Ussy malah curhat.
"Debu dong teh di rumah," celetuk Ayu.
"Bukan hanya debu, uangnya juga udah habis," curhat Ussy.
Menimpali obrolan Ussy dan Ayu, Andhika ngelawak. Secara halus, Ia ingin pinjam uang Ayu. Bercandaan itu pun membuat Ayu tertawa lebar.

Ia seret nama Ivan Gunawan. Diduga keceplosan, Ayu sebut Igun suka pinjam duit.
"Justru, dari awal tadi kita ngobrol tuh basa basi. Ini sebenarnya poin utamanya Yu, ada duit gak buat dipinjem Yu," tutur Andhika yang membuat suasana dipenuhi gelak tawa.
"Lo kerjaannya kaya Ivan Gunawan noh, pinjem duit aje," pungkas Ayu.

Celoteh Ayu terkait Igun semakin menciptakan tawa. Entah sebuah fakta atau candaan semata, percakapan antara Ayu, Ussy, dan Andhika sukses jadi hiburan.

×
Berita Terbaru Update