Hujan gede disertai petir dan angin kencang yang terjadi di Kabupaten Karawang pada hari Senin kemarin,(25/5/2020),ternyata bukan saja merobohkan pohon besar di beberapa titik wilayah.Namun peristiwa serupa terjadi di Kecamatan Rawamerta.

Terkabarkan petir telah menyambar sebatang pohon Asem yang berusia tua dan besar termasuk jaringan listrik di sebuah musola dan satu rumah warga.(27/5/2020).

Menurut keterangan seorang warga di Kampung Ciguha Desa Sekarwangi Kecamatan Rawamerta,pada Senin sore,(25/5),sekitar pukul 5 sore ada sebuah pohon Asem disambar petir,dan terputusnya jaringan listrik musola dan satu rumah warga.Informasi ini awal didapatkan dari video yang beredar di masyarakat.

Terkini diperoleh kabar,untuk sambungan listrik di Musola yang tersambar petir susah diperbaiki oleh pihak PLN.(27/5/2020)

Carma Ketua DKM Musolah di Kampung Ciguha menyebutkan,yang terkena sengatan petir itu bukan hanya musolah dan pohon asem saja melainkan satu rumah warga tersambar juga sehingga jaringan listrik terputus seketika. 

Atas peristiwa yang terjadi pada senin sore,Pak Karta Kades Sekarwangi sudah bekerjasama dengan PLN,sambung Carma.

"Alhamdulillah untuk sekarang jaringan listrik di sekitar Kampung Ciguha sudah menyambung kembali dan jaringan listrik di musolah sudah kembali normal",Terang Carma.

Lebih lengkap silakan buka videonya.** lung.