Breaking News
---

Ditanya Dapur Umum Saat PSBB, Lurah - Lurah Tunggu Info Lanjutan

Dapur umum, bukan hanya siap di bentuk di desa, tetapi juga di kelurahan. Namun, ditanya soal kesiapan dapur umum saat PSBB Rabu lusa (6/5), para lurah mengaku masih menunggu info lanjutan terkait teknis, sasaran dan kecukupan bahan pokok di dapur darurat tersebut. 

Lurah Plawad Kecamatan Karawang Timur, Adi Firmansyah mengaku, dirinya belum dapat info lebih lanjut, karena besok Senin (4/5) akan digelar rapat di Kecamatan Karawang Timur untuk kesiapannya. Sementara soal relawan, pihaknya berencana memang disiapkan dari Karang Taruna,RT RW, Linmas dan Jakapala. Kemdian soal teknis dan sasaran,dirinya belum mendapat penjelaskan lebih jauh, termasuk jumlahnya. "Kemungkinan besok akan ada info nya, " Katanya.

Senada dikatakan Lurah Tunggakjati, soal dapur umum saat PSBB, senin besok akan di rapatkan dulu bersama  Camat. "Besok akan di rapatkan dulu dengan Bu Camat, " Katanya.


Terpisah, Lurah Karawang Wetan Ave Maman mengatakan, sejauh ini soal dapur umum belum ada petunjuk, teknisnya seperti apa dan harus bagaimana. Karawang Wetan itu jumlah penduduknya 26 ribu jiwa, tapi selama covid belum ada dana apapun. "Pernah rapat tiap kelurahan mesti ada dapur umum. Iya Hayu aja, tapi kalau duitnya dari mana? " tanyanya. (Rd)
Baca Juga:
Tutup Iklan