Breaking News
---

Ratusan Motor & Mobil Diputar Balik ke Bekasi Karena Hendak Berwisata ke Pantai Tanjung Pakis Karawang

Suasana diam dirumah saja adalah untuk menghindar penyebaran virus Corona ternyata membuahkan hasil kejenuhan tingkat tinggi untuk warga, dan itu terfaktakan oleh banyaknya warga ingin berlibur Lebaran ke tempat-tempat wisata seperti tahun-tahun sebelumnya.(31/5).

Padahal untuk masa kekinian khususnya di Kabupaten Karawang sedang memberlakukan PSBB lanjutan dan terimbasnya tempat-tempat pariwisata ditutup sementara termasuk obyek wisata pantai Tanjung Pakis,di Kecamatan Pakisjaya (31/5/2020).

Di Jembatan Batujaya,ratusan motor dan mobil melintasi daerah perbatasan Karawang -Bekasi tersebut.

Dan pagi ini,di pos penjagaan Check Point PSBB Jembatan Batujaya,dari sekian kendaraan yang lalu lalang terdapat satu mobil bak terbuka yang membawa warga (tampak sejumlah kaum perempuan dan anak-anak kecil,).Mereka akhirnya dihentikan olen petugas karena dinilai melanggar atauran PSBB yakni tak maskeran dan banyak diantara penumpang untuk suhu badannya diatas rata-rata normal.

Tanpa terima alasan apa pun lagi dari supir dan penumpang,petugas dilokasi perintahkan kepada supir mobil bak terbuka yang sarat dengan penumpang tersebut agar putar balik ke arah Bekasi.

Jalan Menuju Tanjung Pakis Saat (31/5/2020).

Selain mobil bak terbuka tersebut telah melanggar aturan PSBB,menurut petugas jaga chcek point di Batujaya,diketahui juga pula tujuan dari mereka atau perjalanan para penumpang adalah hendak berwisata ke pantai Tanjung Pakis,terang petugas dilokasi kepada Pelita Karawang.**ts
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan