Breaking News
---

Akibat Libur Panjang,Muncul Pengakuan dari Orang Tua Siswa Ternyata Jadi" Guru" Cape dan Pusing

Tentang kapan masuk sekolah saat ini sangat ditunggu kabarnya oleh para orang tua,pasalnya selain banyak mendukung tak masuk dulu sebelum beres pandemi Corona juga ada yang berharap segera mungkin segera digelar pendidikan secara umum.(2/6/2020).

foto ilustrasi : Sekolah masih Libur & pihak sekolah sedang membersihkan lingkungan sekitar

Beragam tanggapan disampaikan mereka manakala ingin anaknya ingin bersekolah lagi.Misal diantaranya warga Cikampek yang sengaja bertelepon ke Pelita Karawang.

Saya akui dengan lamanya dirumah ada sisi positip dan negatiev bagi anak dan orang tua.Tapi setelah dipikir-pikir benar banget menjadi guru itu berat,ucap Salamah via seluler.

Selama ini " kita" beranggapan mudah menjadi guru itu,eh.. ternyata setelah terjalani cuma beberapa waktu akibat Corona,terasa mumet dan pusingnya menghadapi anak sendiri dalam proses belajar,akunya polos.

Mengkin bukan saya doang yang alami kesulitan saat mendidik anak dirumah untuk pendidikan umum,timpalnya.

Tingkat kepatuhan anak dalam belajar sulit dan terkesan melawan banget,ucapnya pula.

Saya secara pribadi sampai mencari informasi seperti ini dan bertelepon ke Pelita Karawang,sambungnya,karena informasi belum jelas.akhirnya ya maaf ganggu,ungkap dari ibu yang bergelut dibidang tekstil tersebut.

Perlu diketahui,tidak hanya seorang Salamah yang menanyakan langsung setelah tayang pemberitaan di Pelita Karawang yang mengabarkan kapan sekolah dimulai.

Tanggapan pun mereka hampir sama yakni sulitnya mendidikan anak dan tak terbayangkan capenya menjadi guru terlebih untuk kelas PAUD,TK atau kelas satu SD,katanya,**dg


Baca Juga:
Tutup Iklan