Disinggung Hak Interplasi, PBB Ngaku Belum Ada Intruksi, PKS Masih Diskusi

Iklan Semua Halaman

Loading...

Disinggung Hak Interplasi, PBB Ngaku Belum Ada Intruksi, PKS Masih Diskusi

Redaksi
Wednesday, June 3, 2020
Disinggung hak interplasi yang diajukan sejumlah anggota DPRD terkait kebijakan Pemkab soal penggunaan anggaran Covid-,19 Rp100,8 Milyar, beberapa anggota dewan masih gamang menyikapinya. Beberapa diantaranya mengaku masih mendiskusikannnya, ada pula yang masih menunggu arahan pimpinannya. 


"Kita belum ada intruksi dari pimpinan soal hak interplasi ini, " Kata Anggota DPRD Partai Bulan Bintang, Mulya Syafari ST, Rabu (3/6). 

Senada di utarakan Ketua DPD PKS  Karawang, H Dedi Sudrajat, ia menyebut interplasi yang hendak di ajukan masih sebatas wacana dan belum tahu detail Dewan dan Partai mana saja yang akan mengajukan hak tersebut selain PDI Perjuangan. Adapun untuk internal PKS sendiri, sebut Dedi, sejauh ini masih mendiskusikan wacana tersebut. "Kita belum sikapi lebih jauh, interplasi kan masih wacana. Kita masih didiskusikan dulu, " Katanya.

Sementara ketua DPD Partai Nasdem Karawang Dian Farhujaman, Sekretaris DPD PAN Dadan Suhendar Syah dan Sekretaris PPP H Dedi Rustandie belum memberikan keterangan lebih lanjut sampai berita ini ditulis. (Rd)