Notification

×
Copyright © Pelitakarawang.com Kabar Karawang Terkini, Aktual Dan Terpercaya

Iklan

Geger Penggrebekan Terduga Teroris di Ranggon Majalaya Karawang

Lesmana
, June 09, 2020 WIB Last Updated 2020-06-09T06:34:06Z
Masyarakat di sekitaran Dusun Ciranggon II RT 02, tepatnya di depan Kaplingan Masjid Raya Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya, Karawang di kagetkan dengan penggrebekan terduga teroris pada Senin dini hari (8/6) lalu sekitar pukul 03.00 Wib.

Polisi berseragam lengkap dengan tim Densus 88, Kepolisian dan Anggota TNI menyusul pemeriksaan lokasi penggrebekan sekitar pukul 07.30 Wib pagi di TKP dan langsung memasang garis polisi. Belum jelas, siapa terduga yang di ciduk di rumah oleh aparat kepolisian tersebut? Apakah ada kaitannya dengan hasil pengembangan penangkapan aktivitas terduga teroris di Cirebon?

Warga setempat, Aep mengatakan, informasinya simpang siur, siapa yang ditangkap di dalam rumah depan masjid tersebut, karena sejak penggrebekan sampai sterilisasi TKP, masyarakat geger berhamburan keluar rumah menyaksikan puluhan aparat berjaga di lokasi RT 02 tersebut. Dalam satu rumah, itu tidak dihuni hanya satu orang saja, sehingga masyarakat tidak bisa berkesimpulan siapa yang di ciduk pada Senin malam itu. "Rame di lokasi pak, saat penggrebekan dan pemeriksaan rumah saat Senin pagi, sekarang masih di police line, " Katanya.


Camat Majalaya, Agus Kurnia mengatakan, yang menangkap terduga teroris itu adalah Densus Di luar kewenangan Camat. Yang ngawal juga dari Polres dan Kodim senyap, sementara pada Pihak Kecamatan, tidak ada tembusan. "Itu di luar kewenangan Camat, karena memang tidak ada tembusan. Yang menangkap juga tim Densus dengan senyap, " Katanya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Geger Penggrebekan Terduga Teroris di Ranggon Majalaya Karawang
  • 0

Terkini