Ini Fakta Lapangan dari Ketiga Pasein OTG Asal Batujaya dan Kutawaluya

Iklan Semua Halaman

Loading...

Ini Fakta Lapangan dari Ketiga Pasein OTG Asal Batujaya dan Kutawaluya

Redaksi
Sunday, June 14, 2020
Kabar sebelumnya disebutkan oleh Jubir Satgas Covid-19 Karawang,ada tiga warga yang terinfeksi Covid-19 berdasarkan hasil test swab tanggal 12 Juni 2020 di Kecamatan Rengasdengklok dan Batujaya.(14/6/2020).

Hasil cros cek dari beberapa narasumber terfaktakan,kedua perempuan asal Kecamatan Batujaya,untuk pasein yang pertama (1993) berstatus positip adalah seorang ibu hamil sekitar 5 bulanan,setelah dilakukan tracking oleh petugas,yang bersangkutan diketahui pula pernah dirawat di salah satu rumah sakit akibat sepulang kerja ia naik motor ditabrak mobil dari belakang dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Cikarang lalu saat Idul Fitri 1441 H,dia pun bersama suaminya juga berada di Cikarang.

Pasein kedua adalah seorang ibu hamil pula yang sedang mengandung 7 bulan dan suaminya bekerja bolak-balik Cikarang pula.

Kemudian yang pasein ketiga (1997) adalah perempuan berstatus gadis namun bukan asal dari Kecamatan Rengasdenglok melainkan asal Kecamatan Kutawaluya.Perempuan muda tersebut adalah salah satu peserta saat test swab yang dilaksanakan di kantor lama Kecamatan Rengasdenglok atau sekitar Pasar.



Pasein ketiga ini masih berstatus lajang dan usianya berdasarkan saksi-saksi dilapangan adalah kelahiran tahun 1997.

Kabar ini diturunkan,ketiganya sudah memasuk RSUD Karawang guna menjalani perawatan (isolasi) selama 14 hari kedepan dan menunggu hasil swab kedua.



Diakui oleh pasein yang kedua,dirinya sama sekali tak merasakan gejala -gelala terinfeksi virus Corona secara umum,dalam bahasa medis ia tergolong OTG.



Fakta -fakta lapangan pun menunjang untuk pasein kedua asal Batujaya tergolong OTG.Bukan hanya sebatas pengakuan dari yang bersangkutan saja namun berdasarkan keterangan tetangganya saat diwawancari menyebutkan,perempuan yang hamil menginjak 7 bulan tersebut terlihat sehat bahkan masih bisa naik motor atau melakukan aktivitas normal sebagai ibu rumah tangga dan mengurus anak-anaknya juga suaminya yang bekerja di  Cikarang**ts