Ini Tanda-tanda Suami Anda Mencintai Perempuan Lain

Iklan Semua Halaman

Loading...

Ini Tanda-tanda Suami Anda Mencintai Perempuan Lain

Redaksi
Wednesday, June 3, 2020

Perselingkuhan emosional bisa menjadi awal dari 'kematian' hubungan pernikahan, dan beberapa mengatakan hal ini jauh lebih buruk daripada perselingkuhan secara fisik.


Ketika istri mengetahui tanda-tanda suami mencintai perempua lain, hal ini tentu membuat mereka merasa rendah diri, emosi, merasa tidak dihargai, dan perasaan negatif lainnya

Ada beberapa tanda yang perlu Anda perhatikan, karena ciri-ciri ini menandakan bahwa suami kemungkinan memiliki perasaan dengan perempuan lain.


Journal of Family Psychology mengungkapkan, perselingkuhan memiliki konsekuensi negatif yang serius. Selain menyebabkan kesulitan hubungan dan menurunkan kepuasan hubungan, perselingkuhan merupakan prediktor kuat untuk perceraian.


Berikut ini tanda suami mencintai perempuan lain, dikutip dari Psychology Today.

Penampilan Suami Menjadi Lebih Baik


Jika pasangan tiba-tiba mulai berolahraga dan makan lebih sehat, itu bisa menjadi tanda bahwa mereka berusaha tampil lebih menarik bagi seseorang, termasuk ketika ia mulai tampil lebih modis.


Menggunakan Telepon atau Komputer Diam-diam


Suami yang selingkuh cenderung menggunakan ponsel dan komputer mereka lebih sering daripada sebelumnya.


Jika ponsel dan laptop pasangan tidak pernah memerlukan password sebelumnya, dan sekarang ada, atau pasangan mulai menghapus teks dan menghapus riwayat browser setiap hari, itu bukan pertanda baik.


Begitu juga bila pasangan tidak bisa melepaskan ponsel mereka, bahkan membawanya ke kamar mandi ketika mandi, ia bisa saja merahasiakan sesuatu dengan menghubungi perempuan lain.


Penurunan dalam Melakukan Hubungan Seksual


Baik penurunan maupun peningkatan level aktivitas seksual dalam hubungan pernikahan bisa menjadi pertanda perselingkuhan.


Kurang seks terjadi karena suami berfokus pada orang lain, sementara lebih banyak seks terjadi karena pasangan berusaha menutupi hal bahwa suami mungkin mencintai perempuan lain.


Tanda pasangan yang selingkuh bisa dirasakan bila saat berhubungan seks, terasa kurang terhubung secara emosional.


Teman Suami Tidak Nyaman saat Sedang Bersama


Ketika suami mencintai perempuan lain, Moms adalah seseorang yang hampir selalu merupakan orang terakhir yang mengetahuinya. Sedangkan, teman-temannya mungkin sudah mengetahui tentang perselingkuhan sejak awal.


Hal ini biasanya menyebabkan teman-teman suami merasa tidak nyaman di sekitar Moms, sehingga mencoba menghindari, atau bersikap terlalu baik dengan Moms.


Keintiman Emosional Memudar


Dibandingkan pada saat awal-awal menikah, Moms merasa hubungan emosional dengan pasangan tidak lagi intim. Ini bisa menjadi tanda suami mencintai perempuan lain. Keintiman emosional adalah apa yang membuat Moms terikat pada pasangan, dan sebaliknya.


Jadi, jika suami tiba-tiba tampak kurang rentan secara emosional dan intim secara emosional, itu merupakan indikasi kuat bahwa fokus suami telah berubah. Kemungkinan besar, pasangan telah selingkuh.**