Notification

×

Iklan

Akses Jalan Tanjungjaya - Kalen Kalong Masih Rusak Parah

Wednesday, July 15, 2020 | 17:10 WIB Last Updated 2020-07-15T10:10:03Z
Akses jalan di blok Ma Uwo RT 15 Desa Tanjungjaya Tanjungjaya - Kalen Kalong Desa Sumberjaya Kecamatan Tempuran masih menyisakan kerusakan parah. Hal itu nampak di sela-sela kegiatan panen raya Dinas Pertanian yang lalu lalang di akses jalanan eks Rencana Pelabuhan Cilamaya itu. Meskipun sudah diarug lewat pengerasan, jalanan pinggiran tanggul Ciderewak itu, masih banyak keroakan hingga menjadi kubangan saat diguyur hujan. 


Kades Tanjungjaya Kecamatan Tempuran, Nyai Khotimah mengatakan, akses jalanan sekitar 500 meter di blok Ma Uwo masih menyisakan kerusakan dan belum di cor. Padahal, ajuan untuk perbaikan jalan yang sudah pengerasan itu, sudah di lakukan baik oleh Pjs Kades sebelumnya, maupun dirinya ke Dinas PUPR. Ia berharap, realisasi jalanan mulus itu bisa segera dilakukan. "Kita sudah mengajukan akses jalanan itu, walaupun sudah pengerasan tapi masih banyak berkeroak, apalagi saat hujan nampak banyak kubangan, " Katanya. 


Menyikapi itu, Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana sempat menyentil akses jalanan tersebut yang kembali rusak saat diguyur hujan walaupun sudah pengerasan. Selain kondisinya labil di pinggiran tanggul, ia pastikan sesegera mungkin jalanan ini bisa tembus mulus untuk masyarakat Tanjungjaya dan para petaninya. "Tadi saya lihat jalanan masih kurang bagus, insya Allah kita segera tuntaskan sisa coran itu tembus dan mulus," Katanya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update