Notification

×


Iklan

Masuk Tahun Ajaran Baru, Aplikasi Pendidikan Digital Diskon 90 Persen

Wednesday, July 15, 2020 | 01:47 WIB Last Updated 2020-07-14T18:47:30Z

Memasuki masa tahun ajaran baru 2020/2021 mulai Senin 13 Juli 2020 kemarin, aplikasi atau platform digital yang fokus pada pengembangan pendidikan di Indonesia memberikan diskon paket pelajaran hingga 90 persen.

Itu dikarenakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka atau offline belum dapat dilakukan akibat masih tingginya penyebaran pandemi COVID-19 di Indonesia. Pelaksanaan belajar mengajar secara daring atau online menjadi pilihan pemerintah demi keselamatan siswa-siswi.

Pahamify, salah satu platform pendidikan digital yang menyediakan pembelajaran secara daring meluncurkan diskon paket belajar sebesar 90 persen guna mendukung kebijakan belajar mengajar yang tetap di rumah tersebut.

"Perkembangan teknologi bukan saja menuntut kita untuk selalu berinovasi, tetapi juga memudahkan jalan kita untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di sekitar kita, termasuk pendidikan," kata Chief Executive Officer (CEO) Pahamify, Syarif Rousyan, dikutip dari keterangannya, Selasa 14 Juli 2020.

foto ilustrasi

Mulanya, harga awal yang dipatok sebesar Rp370 ribu, dengan diskon itu menjadi Rp35 ribu dengan masa belajar tiga bulan, serta dari harga awal Rp570 ribu menjadi Rp50 ribu untuk masa belajar enam bulan. Diskon diadakan sejak akhir Juni hingga 31 Juli 2020.

Dengan itu, maka para peserta didik baru dapat memperoleh materi belajar IPA dan IPS dari kelas X-XII, latihan soal dan rangkuman, materi Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), hingga tips, dan motivasi belajar.

"Diskon 90 persen diharapkan dapat membantu lebih dari dua juta siswa Indonesia dalam meningkatkan prestasi mereka di tengah pandemi COVID-19 agar tetap produktif belajar meski dari rumah," ucap dia**


×
Berita Terbaru Update