Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kabar Terbaru

Sehari, Karawang Wetan Geger Temuan Dua Mayat

Editor : Raffa
, July 08, 2020 WIB Last Updated 2020-07-08T13:52:09Z
Dalam sehari, Warga Kelurahan Karawang Wetan digegerkan dengan penemuan mayat, Rabu (8/7). Mayat pertama, ditemukan mengambang tanpa identitas di aliran irigasi KW5 Dusun Guro sekitar Pukul 09.00 Wib berjenis kelamin laki-laki dan baru diketahui bernama Anam (63) yang merupakan warga warung bambu Kecamatan Karawang Timur yang diduga tenggelam.

Sementara sore harinya, ditemukan mayat di kontrakan belakang Ramayana Mall sekitar pukul 18.00 Wib dengan identitas korban bernama Sarija (47) petemuan warga Tegal Jawa Tengah.

Komandan Pleton Regu III Damkar Karawang, Rudi Suwardi mengatakan, sosok mayat tersebut sudah menggegerkan warga sekitar. Pasalnya mayat yang hanya mengenakan celana warna hitam, di badannya tak menggunakan sehelai kain, itu jadi tontonan warga saat melintasi jalur irigasi. "Berdasarkan laporan warga, mayat tanpa identitas ini rencananya akan kami evakuasi untuk diselamatkan bersama tim,”pungkasnya

Lurah Karawang Timur Ave Maman mengatakan, dalam satu hari ada 2 mayat di Karawang Wetan ditemukan, yang satu tenggelam dan yang 1 meninggal di kostan belakang Ramayana. Keduanya diketahui ada identitasnya, pertama yang Tenggelam merupakan warga Warung Bambu Anam (63), menurut keterangan keluarganya, Anam sudah tidak pulang-pulang selama dua hari terakhir. Adapun yang ditemukan di kontrakan belakang Ramayana sekitar Pukul 18.00 Wib itu adalah perempuan, seorang Karyawan asal Tegal Jawa Tengah, mayatnya sebut Ave, ditemukan oleh seorang anak kecil yang biasa lewat kontrakannya. "Kedua mayat tersebut sudah di evakuasi tim dari Damkar, BPBD dan masyarakat sekitar, " Katanya. (Rd)

Komentar

Tampilkan

  • Sehari, Karawang Wetan Geger Temuan Dua Mayat
  • 0

Terkini

avatar
Pelita Karawang Selamat Datang Di Situs Berita Pelita Karawang
Admin Assalamu'alaikum! Hello, Ada Yang Bisa Kami Bantu?
:
Chat WhatsApp