-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kabar Terbaru

Sri Rahayu Agustina Tutup Turnamen Bulu Tangkis di Mulyajaya

Redaksi
, July 12, 2020 WIB Last Updated 2020-07-12T05:34:01Z
Turnamen Bulutangkis Tingkat Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya resmi ditutup, Sabtu (11/7/2020) malam oleh Hj Sri Rahayu Agustina, SH Anggota DPRD Jawa Barat di PB Cibanteng.

Penutupan itu dihadiri Camat Kutawaluya, Rohmana didampingi Trantib, Sekdes Mulyajaya Odih dan simpatisan.

Mak Sri panggilan akrabnya menyerahkan piala juara pertama, disusul Camat Kutawaluya juara kedua dan Sekdes Mulyajaya juara ketiga.

Ia mengatakan, ditengah Covid-19 protokoler kesehatan tetap dijaga. Karena sekarang terkonfirmasi positif bertambah.

Namun demikian, acara olahraga ini bisa memerangi Covid-19. "Suatu kegiatan baik yang harus dilanjutkan. Meski dalam keadaan Covid-19 namun tetap menjaga kesehatan," pesan Mak Sri.

Hasil event Olahraga ini, Mak Sri menyebutkan Karawang mencari bibit unggul asli putra Karawang. Melalui kegiatan tingkat desa menumbuhkan semangat pemuda dalam Olahraga.

"Semoga ini menjadi langkah baik kedepannya," katanya.

Camat Kutawaluya, Rohmana menambahkan tiap minggon pihaknya selalu menyampakan Kades di Kutawaluya menyiapkan sarana Olahraga untuk para pemuda. Salah satunya menyiapkan lapang Badminton, Basket, Sepak Bola serta yang lainya.

"Saya sering menyampaikan kepada Lurah tiap minggon wajibkan membuat tempat Olahraga untuk pemuda," ungkap Rohmana.

Hal demikian untuk menekan tingkat kriminalitas pemuda di jaman kekinian. Melalui olahraga akan lebih ke arah positif lagi serta mengembangkan bakatnya.

"Insya Allah nanti kita gelar Turnamen tingkat kecamatan di bulan Agustus," katanya. Ia harapkan Sri Rahayu Agustina, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tetap ikut andil dalam kegiatan olahraga kepemudaan**
Komentar

Tampilkan

  • Sri Rahayu Agustina Tutup Turnamen Bulu Tangkis di Mulyajaya
  • 0

Terkini