Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Breaking News : Di Ruang Loby RSUD Karawang Muncul Kepulan Asap Tebal Diduga Ada Konsleting Listrik

Redaksi
Tuesday, August 25, 2020, 22:19 WIB Last Updated 2020-08-25T15:39:07Z
Para petugas dan pasein juga ratusan pembesuk di RSUD Karawang sempat dikagetan dengan munculnya asap tebal yang berasal dari salah satu ruangan dan peristiwa tersebut sempat membuat kepanikan dilokasi.(25/8/2020).
Mobil Damkar

Rohmat Kepala UPTD Damkar Kabupaten Karawang saat dikonpirmasi peristiwa yang sempat hebohkan orang sekitar, ia membenarkan dan menyebutkan pihaknya sudah berada dilokasi kejadian (RSUD Karawang,red) dan telah hadir dua mobil pemadam.

Rohmat pun menjelaskan, sempat terjadi kepanikan dilokasi tetapi alhamdullah masih aman.Itu akibat muncul kepulan asap tebal yang berasal dari salah satu ruangan atau loby RSUD Karawang,terangnya.

Petugas Damkar di Lokasi


Rohmat baru menduga peristiwa munculnya asap akibat ada gesekan kabel satu dengan yang lainnya hingga terjadi konsleting listrik.

Lokasi Titik kepulasan Asap di RSUD Karawang


Petugas kami masih berada dilokasi dan tetap berjaga demi menjaga hal lain yang sifatnya mendadak atau muncul lagi asap baru. Pihak Damkar juga masih teleksik titik-titik tertentu untuk mengamankan lokasi dari peristiwa susulan. Lebih lengkapnya nanti kami kabari lagi, pungkas Rohmat.**red


Komentar

Tampilkan

  • Breaking News : Di Ruang Loby RSUD Karawang Muncul Kepulan Asap Tebal Diduga Ada Konsleting Listrik
  • 0

Terkini