Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Golkar Karawang Kenceng Banget Ingin Menangkan Palson Cekas

Redaksi
Friday, August 28, 2020, 13:27 WIB Last Updated 2020-08-28T06:30:36Z
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Periode 2016-2021 seperti yang telah diberitakan sebelumnya akan kembali mencalonkan diri pada kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang yang akan dilaksanakan Desember mendatang.
Tim Golkar n Demokrat

Berpasangan dengan Aep Syaepuloh yang akan menjadi wekilnya, Cellica sudah resmi mengantongi surat usungan dari empat partai politik yakni Partai Demokrat, PKS, NasDem dan Partai Golkar.
Seperti yang dikatakan Ketua Tim pemenangan Pilkada DPD Golkar Karawang, Timi Nurjaman, Kamis ,hasil tersebut berdasarkan pleno DPD Golkar Karawang kemudian diserahkan ke tingkat DPD Golkar Jawa Barat. Dengan mekanisme yang sama, Golkar Jabar juga mengusulkan nama Cellica dan diserahkan ke tingkat DPP.
Pernyataan Sikap Soksi Karawang

"Kemarin kita menerima info dari DPP bahwa Golkar mengusung Cellica Nurrachadiana untuk jadi bakal calon bupati," kata Timi, Kamis (27/8/2020).
Disisi lain, menurut Timi Golkar Jabar dan juga DPP Golkar secara mekanisme masih berhak untuk menambah nama lain yang akan diusungnya. Hal tersebut diartikannya sudah menjadi kebulatan yang diputuskan oleh Golkar untuk mengusung nama Cellica Nurrachadiana - Aep Syaepuloh di Pilkada Karawang tahun ini.
Sementara itu, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Demokrat Karawang, Wawan Ismanto, menyampaikan keempat partai koalisi tersebut sudah sepakat mengusung pasangan Cellica-Aep pada Pilkada nanti.
"Sejak awal memang sudah sering dibahas tentang pasangan Cellica-Aep ini. Jadi partai koalisi yang mengusung calon petahana tidak mempermasalahkan pendampingnya. Semuanya sepakat kalau Kang Aep mendampingi Teh Celli pada Pilkada Karawang nanti," kata Wawan. **Ts
Komentar

Tampilkan

  • Golkar Karawang Kenceng Banget Ingin Menangkan Palson Cekas
  • 0

Terkini