Notification

×


Iklan

Hore Harga Bensin Pertalite Jadi Rp 5.355 Pertamax Rp 6.300 dan Pertamax Turbo Rp 6.895 Per Liter Ikuti Infonya

Saturday, August 08, 2020 | 15:19 WIB Last Updated 2020-08-08T08:23:41Z

Hore harga bensin Pertalite jadi Rp 5.355 Pertamax Rp 6.300 dan Pertamax  Rp 6.895 per liter namun ikuti infonya.

Untuk mendapatkan harga bensin Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo semurah itu ikuti info untuk mengetahui syarat dan ketentuannya.

Harga bensin semurah itu karena Pertamina sedang promo cashback 30%.

Normalnya sekarang harga Pertalite Rp 7.650, Pertamax Rp 9.000 dan Pertamax Turbo Rp 9.850.

Dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Pertamina (Persero) menggelar Promo Kemerdekaan selama sebulan penuh dari 1 – 31 Agustus 2020.

Promo cashback 30% untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex hingga diskon pembelian tabung perdana serta isi ulang Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, Promo Kemerdekaan merupakan bagian dari upaya Pertamina memeriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan Indonesia.

Oleh karena itu, promo ini dikemas sesuai semangat kemerdekaan.

“Pertamina selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya di seluruh Indonesia, karena itu kita senantiasa hadirkan berbagai inovasi dan promosi.

Promo Kemerdekaan Pertamina ini juga bagian dari upaya Pertamina membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19,” tutur Fajriyah lewat release resmi Pertamina.

Katanya selama bulan Agustus, Pertamina memberikan cashback 30% atau maksimal Rp 15.000 untuk pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex menggunakan aplikasi MyPertamina.

Cashback ditambahkan dalam saldo LinkAja pelanggan (LinkAja merupakan digital payment MyPertamina) maksimal 7x24 jam dari tanggal transaksi dan akan ditambahkan dalam saldo akun MyPertamina pelanggan.

Cahsback ini bisa didapatkan di seluruh SPBU Pertamina yang sudah tersedia pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

“Promosi ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan transaksi non tunai yang aman, nyaman dan cepat,” imbuh Fajriyah.

×
Berita Terbaru Update