Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kapolda: Polsek Ciracas Diserang Gara-gara Kasus Penganiayaan

Redaksi
Sunday, August 30, 2020, 00:36 WIB Last Updated 2020-08-29T17:36:42Z

Kapolda Metro Jaya, Irjen pol Nana Sudjana meninjau langsung Kantor Kepolisian Sektor Ciracas yang baru diserang oleh gerombolan orang tak dikenal pada Sabtu dini hari 29 Agustus 2020. Selain Kapolda, terlihat juga sosok Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman di halaman parkir Polsek Ciracas.

Kapolda mengatakan, peristiwa pembakaran Mapolsek Ciracas tersebut merupakan buntut dari penganiayaan terhadap masyarakat.

“Jadi kasus ini memang ada penganiayaan terhadap masyarakat, kemudian ada perusakan-perusakan juga terhadap beberapa toko di sekitar jalan raya Bogor," ujar Nana Sudjana di lokasi, Sabtu 29 Agustus 2020.

Polsek Ciracas

Nana menambahkan, perusakan dilakukan oleh massa yang tak dikenal berjumlah kurang lebih 100 orang. Massa yang sebelumnya melakukan penganiayaan terhadap masyarakat selanjutnya mendatangi Polsek Ciracas.

“Setelah melakukan penganiayaan dan perusakan, mereka kemudian rombongan kelompok ini berjalan bersama-sama mendatangi Polsek Ciracas, mereka kemudian melakukan perusakan di polsek," tambah Nana.

Polisi saat ini sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain itu, pihak kepolisian juga sudah mengantongi rekaman CCTV di sepanjang jalan yang dilalui oleh massa tersebut.

Sebelumnya diberitakan, gerombolan orang tak dikenal tersebut menggunakan sepeda motor mendatangi kantor Kepolisian Sektor Ciracas sekitar pukul 01.45 WIB. Gerombolan orang tak dikenal tersebut bahkan melakukan pengrusakan terhadap gedung Polsek Ciracas.

Selain melakukan perusakan terhadap gedung, pelaku penyerangan bahkan membakar dua unit mobil yang sedang terparkir di dalam halaman polsek dan juga memecahkan kaca bus polisi dan merusak kendaraan di sepanjang jalan raya Bogor.***

Komentar

Tampilkan

  • Kapolda: Polsek Ciracas Diserang Gara-gara Kasus Penganiayaan
  • 0

Terkini