Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KPU Karawang Bimtek Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran

Redaksi
Tuesday, August 25, 2020, 15:20 WIB Last Updated 2020-08-25T08:20:04Z
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran pada Pemilihan Bupati dan WAkil Bupati Karawang Tahun 2020, Sabtu lalu (22/8)  di Hotel Mercure. Bimtek diikuti oleh 30 Anggota PPK Divisi Pemutakhiran Pemilih.

Dalam acara tersebut, Komisioner KPU Kabupaten Karawang, Ikhsan Indra Putra memberikan arahan terkait evaluasi kegiatan coklit dan persiapan rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran. 

"Diharapkan rekan-rekan operator data pemilih (ODP) mampu mengolah data pemilih hasil pemutakhiran dengan akurat sesuai dengan peraturan-peraturan yang sudah ditetapkan dan dimohon untuk menginventarisir permasalahan yang terjadi pada saa kegiatan cokit berlangsung. Tentunya harus didiskusikan dengan angota PPK yang lain,"ujarnya.

Dalam bimtek tersebut, Ikhsan juga menegaskan bahwa data yang sedang diolah oleh PPS dan PPK harus sesuai dengan hasil coklit yang sudah dilakukan dan diharapkan dalam beberapa hari kedepan sudah selesai input ke dalam Sistem Data Pemilih (Sidalih)

Anggota Komisioner KPU Karawang Divisi Teknis, Kasum Sanjaya menambahkan agar rekan-rekan ODP  selalu berkoordinasi dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) maupun dengan pengawas di tingkat kecamatan, pengawas tingkat desa/kelurahan, dan stakehoolder di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan. 

KPU

"Diharapkan nanti ketika melaksanakan rekapitulasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,"ujarnya.**
Komentar

Tampilkan

  • KPU Karawang Bimtek Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran
  • 0

Terkini