Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PDIP Karawang Gaet Artis Untuk Pilkada 2020

Redaksi
Sunday, August 23, 2020, 15:51 WIB Last Updated 2020-08-23T09:11:02Z
PDIP Perjuangan bakal menggaet artis pada pilkada Kerawang. Adalah Adly Fairuz sebagai calon wakil bupati mendampingi seorang pengusaha asal Karawang Yesi Karya Lianti.
"Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Yesi Karya-Adly Fairuz, ini sudah pasti. Surat rekomendasinya juga sudah turun," kata Sekretaris DPC PDIP Karawang Natala Sumedha, Sabtu (22/8).
Aldy Fairuz
Rencananya pada 28 Agustus 2020 rekomendasi kepada pasangan Yesi-Adly Fairuz untuk Pilkada Karawang akan diumumkan secara langsung oleh DPP PDIP.
Ia mengatakan, pada Pilkada Karawang yang akan digelar 9 Desember 2020, PDIP Karawang berkoalisi dengan tiga partai lainnya, yakni PPP, PAN dan PBB.
Menurut Natala, masing-masing DPP dari PPP, PAN dan PBB telah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Yesi-Adly.
"Jadi koalisi ini sudah sepakat untuk mengusung pasangan Yesi-Adly Fairuz. Tinggal nanti akan diumumkan oleh DPP PDIP," kata dia.
Ia menambahkan koalisi PDIP, PPP, PAN dan PBB hingga kini masih menunggu partai politik lain yang kemungkinan akan berkoalisi.
Sebab Partai Hanura juga dikabarkan akan ikut bergabung mengusung pasangan Yesi-Adly Fairuz. **Ant
Komentar

Tampilkan

  • PDIP Karawang Gaet Artis Untuk Pilkada 2020
  • 0

Terkini