Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PDIP Umumkan Paslon Pimpinan Daerah

Redaksi
Friday, August 28, 2020, 11:49 WIB Last Updated 2020-08-28T04:49:13Z

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali mengumumkan pasangan calon kepala daerah gelombang IV, Jumat (2/8/2020) secara virtual. Dalam pengumuman kali ini ada empat cawagub-wagub dan 54 cawabup-wabup.

Daftar nama calon-calon kepala daerah beserta wakilnya ini dibacakan langsung oleh Puan Maharani selaku Ketua DPP PDIP bidang politik. Ketua Umum PDIP Megawati juga turut menyaksikan pengumuman nama-nama ini.

Untuk Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut), partai berlambang banteng moncong putih ini mengusung Moh Abdu Nazar dan Aziz Ajarat sebagai calon bupati dan calon wakil bupati.

"Semoga berhasil mendapat dukungan. Merdeka!" kata Puan, Jumat (28/8/2020).

Dalam pengumuman ini, dihadiri pula oleh serta Sekjen PDIP, Hasto Kristianto dan Ketua DPP PDIP bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto. Selain itu sejumlah ketua DPP dan struktur pusat partai lainnya juga hadir seperti Eriko Sotarduga, Juliari Batubara, Djarot Saiful Hidayat, Wiryanti Sukamdani dan Ribka Tjiptaning.

Moderator Debat Pilpres 2019, Begini Persiapan Anisha Dasuki

Nama Anisha Dasuki terpilih sebagai moderator debat Pilpres yang digelar Minggu 17 Februari 2019. Dia berkolaborasi dengan Tommy Tjokro untuk memandu debat kedua calon presiden.

Ada rasa bangga dengan amanah yang diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kepadanya. Namun, dia merasa grogi meski telah memiliki pengalaman menjadi debat moderator Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di beberapa daerah.

logo PDIP

Sebelumnya, PDIP sudah mengumumkan pasangan calon pimpinan daerah Gelombang I pada 19 Februari, lalu Gelombang II pada 17 Juli, dan Gelombang III pada 11 Agustus 2020 lalu.**

Komentar

Tampilkan

  • PDIP Umumkan Paslon Pimpinan Daerah
  • 0

Terkini