Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Pendukung Gina Mulai Angkat Bicara dan Merasa Sedih Karena Idolanya Tidak Ikut Pilkada Karawang 2020

Redaksi
Friday, August 21, 2020, 16:27 WIB Last Updated 2020-08-21T09:31:53Z
Gendrang perang bahtin para militan dari calon bupati Karawang mulai terusik dengan tersiar kabar mundurnya Hj.Gina Fadlia Swara dalam bursa Pilkada Karawang 2020, sontak para militan dan pendukung anak dari mantan Bupati Karawang Ade Swara mengambil langkah kencang-kencang utama nyaring terdengar di Kecamatan Cilamaya Wetan dan Banyusari juga Jatisari.(21/8/2020).

Hj.Gina Fadilia Swara

Bila teh Gina sikapnya demikian kami sangat tersanjung dan menghargainya.Tetapi untuk urusan pilihan di Pilkada adalah figur yang dibutuhkan jadi maaf mangkir dulu nanti,Ungkap Siti seorang warga di  Makarmaya Kecamatan Cilamaya Wetan.

Saya pilih Gerindra karena teh Gina dan sekarang teh Gina ga nyalon , ya bebas dong,ungkap pendukung anak bupati tersebut.
Baiknya dan buruknya menurut orang lain, Cilamaya ya Cilamaya masa ada orang Cilamaya maju di Pilkada pilih orang lain. Sekarang idola ku begitu, aku pun begini lahhhh, ujar Siti sambil tertawa.

Mantan Bupati Karawang & Istri
Di Jatisari, Samad , ia seorang petani dan diketahui sangat militan kepada keluarga H.Ade Swara, saat dikonpirnasi kabar Gina Fadilia tidak nyalon di Pilkada Karawang 2020, pria usia 50 tahunan tersebut terdiam lama bahkan hampir sekitar 10 menitan. Kemudian dia berkata dengan nada dalam banget,"mungkin itu jalan terbaik tapi ga iklas juga sih, kenapa ga jadi maju nyalon Neng Gina", Ucapnya sedih.

Samad pun menyebutkan, bila Gina tak jadi nyalon di Pilkada skarang, dirinya akan tetap ikut dan patuh kemana arah dari panutannya.


Di Banyusari,Endang (27) mengatakan untuk dirinya akan tetap kepada pendirian awal yakni menudukung Gina sebagai idolanya selain dia merasa ber KTA Gerindra.



Namun,sambung Endang,ini urusannya hati dan keyakinan perlu kiranya semua pihak memahaminya. Karena teh Gina ga maju di pilkada selain kadung sudah janji. Maaf untuk Pilkada sekarang lebih baik dirumah kali atau, pada waktunya di tanggal 9 Desember pasiif. Saya tak mengajak golput kepada siapapun tapi untuk pribadi lebih baik bobo saja kali,ucapnya sambil palingkan muka , ia ketera terlihat sedih dan tidak bisa disembuyikan kepada pewarta,***dik.

Komentar

Tampilkan

  • Pendukung Gina Mulai Angkat Bicara dan Merasa Sedih Karena Idolanya Tidak Ikut Pilkada Karawang 2020
  • 0

Terkini