Breaking News
---

PPP, PAN dan PBB Resmi Jagokan Yesi - Adly Bareng PDI P, Yessi : Ada Partai Lain Yang Mau Gabung Deklarasi !

Setelah rekomendasi DPP PPP turun dan terpublikasi, giliran DPP PAN dan DPP PBB pusat menurunkan surat rekomendasi serupa untuk Pilkada Karawang 2020. Surat yang ditandatangani Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Yusril Ihza Mahendra tersebut, sekaligus mengukuhkan Paslon Bupati - Wakil Bupati Yessi Karya Lianti - Adly Fairuz. 
Rekomendasi PBB
"Tiga partai sudah mengusung kami secara resmi dan sah, insya Allah PDI Perjuangan akan turun juga Minggu ini. Setelah semuanya turun, baru kita rencanakan deklarasi pengukuhannya, " Kata Yessi Karya Lianti kepada Pelitakarawang.com, Jumat (8/8). 

Rekomendasi PAN
Yessi menyebut, rekomendasi PAN terbit baru-baru ini ditanggal 5 Agustus dengan Nomor PAN/A/Kota.Ki-SJ/233/VIII/2020 dan PBB Nomor SK.PP/060/Pilkada/2020 yang terbit 21 Juli. Selain menunggu rekomendasi resmi dari Partai Moncong putih PDI Perjuangan yang rencananya turun Minggu ini, pihaknya juga akan merencanakan deklarasi yang tempat dan tanggalnya masih di diskusikan dengan partai koalisi, sebab sebut Yessy, nanti ada Partai lain juga yang akan ikut gabung dalam deklarasi tersebut. Namun sayangnya, Mantan Ipar Cellica Nurachadiana ini enggan berkomentar partai mana yang rencanakan akan bergabung susulan dalam deklarasi. "Kita akan musyawarah dulu, sebab nanti deklarasi juga ada partai lain yang akan ikut gabung. Kalau tempat deklarasi pastinya di Karawang, " Katanya. (Rd)
Baca Juga:
Tutup Iklan