Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Sah... ! PKB Usung Jimmy - Yusni di Pilkada Karawang 2020

Redaksi
Sunday, August 30, 2020, 20:38 WIB Last Updated 2020-08-30T13:38:31Z

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengikuti 212 dari 270 pilkada serentak 2020, skala nasional.

Sementara untuk di Jawa Barat terdapat 8 wilayah yang mengadakan Pilkada dan PKB di 8 pilkada serentak tersebut mengusung 7 di antaranya adalah kader.

Paslon Jenius

Menurut Jazilul pada pilkada serentak nanti diharapkan para calon harus tetap menjaga protokol kesehatan.

Khususnya pada saat melakukan kampanye yang di dalamnya dipastikan banyak bertemu dengan orang-orang banyak.

"Jangan juga pada para calon untuk menggunakan cara-cara negatif dalam mencari kemenangan. Selain tetap berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan. Jangan sampai juga pandemi ini menjadi halangan untuk berusaha menang," katanya.

Secara daring, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar‎ resmi mengeluarkan surat rekomendasi Formulir B1 KWK. Formulir tersebut diberikan kepada 7 kandidat kepala daerah yang akan maju bertarung di Pilkada Serentak 2020 di Jawa Barat.

Dari 8 kabupaten dan kota di Jabar yang menggelar Pilkada serentak, PKB baru mengeluarkan rekomendasi kepada 7 calon kepala daerah. Surat rekomendasi tersebut diberikan kepada Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Karawang, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Sukabumi dan Kota Depok.

Ketujuh nama calon kepala daerah tersebut diumumkan langsung Muhaimin Iskandar melalui Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda di lokasi yang sama.‎

Tujuh calon tersebut adalah, untuk Kabupaten Bandung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan, Kabupaten Cianjur Lefi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja, Kabupaten Pangandaran Adang Hadari-Supratman dan Kabupaten Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari-Yusni Rinjani.

Sedangkan 3 pasangan lainnya yakni, Kabupaten Tasikmalaya Iwan saputra-Iip Miptahul Paoz, Kabupaten Sukabumi Abubakar Sidik-Sirojudin dan Kota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia

Pada sambutannya, Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Ami mengaku bangga dengan kadernya di DPW PKB Jabar yang telah berhasil menjaring para calon kepala daerah untuk diusung di Pilkada Serentak. "Selamat kepada seluruh pengurus DPW Jawa Barat. Masa depan PKB Jawa Barat semakin gemilang," kata Muhaimin kepada kader PKB Jabar via streaming.

Muhaimin pun optimis, para calon kepala daerah bisa membawa kemenangan di Jabar. "Saya punya optimisme tinggi, saya yakin dengan sepenuh hati bahwa persiapan yang matang, langkah kreatif dan berbagai upaya taktis strategis DPW Jabar membawa keyakinan Insya Allah saatnya PKB menang di Jawa Barat," ucapnya

Dia juga menaruh harapan besar kepada para calon kepala daerah di Jabar ini. "Kalian pemilik masa depan, saatnya kalian mempersiapkan diri dengan seluruh daya upaya yang kalian opnya, saatnya kita perbaiki Jabar, perbaiki umat, perbaiki Indonesia yang masih membutuhkan tangan dan kerja keras kita semua," ujarnya.‎***

Komentar

Tampilkan

  • Sah... ! PKB Usung Jimmy - Yusni di Pilkada Karawang 2020
  • 0

Terkini