Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Support Tugas, SMK Indonesia Mas Sumbang Ratusan Masker ke Polsek Cilamaya

Redaksi
Friday, August 28, 2020, 14:20 WIB Last Updated 2020-08-28T07:22:06Z
Menjadi bagian satuan tugas (Satgas) Covid-19, polisi ikut bertanggungjawab menertibkan masyarakat yang tak patuh protokol kesehatan, baik di lingkungan pemerintahan kecamatan dan desa, maupun pasar dan perusahaan hingga masyarakat. Mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Cilamaya, Manajemen SMK Indonesia Mas sumbang 300 masker berlogo polisi kepada Mapolsek Cilamaya, Jumat (28/8). 
Humas SMK Indonesia Mas, Andryanto ST mengatakan, satgas covid-19 yang terdiri dari tim kesehatan, kecamatan, pol PP, Koramil dan Polsek menjadi garda terdepan dalam upaya menertibkan masyarakat tak patuh protokol kesehatan. Resiko bertugas, memungkinkan mereka terdampak Covid-19. Karenanya, sebagai upaya mendukung tugas-tugas kepolisian selain pencegahan kriminalitas dan penanganan pencegahan covid-19, pihaknya ambil bagian untuk memfasilitasi media berupa masker sebagai pelindung diri bagi anggota Polsek selama bertugas. Dengan masker kain warna hitam lengkap sablon berlogo Polri, ia harapkan sedikit bisa menantu kinerja Polisi selama bertugas di tengah Pandemi covid-19. "Kita support tugas-tugas kepolisian sebagai mitra masyarakat dan lembaga pendidikan, salah satunya dengan ikut serta menyumbangkan ratusan masker ini, " Katanya. 

Masker sebut Andry, merupakan media efektif mencegah penyebaran Covid-19, bahkan tanpa masker, regulasi yang memuat sanksi juga sudah diberlakukan. Oleh karenanya, ia harap masyarakat dan anak-anak pelajar, ikut mencontoh ketertiban para petugas kepolisian dan anggota satgas Covid-19 yang selalu menerapkan protokol kesehatan. "Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa digunakan selama bertugas oleh aparat kepolisian, " Pungkasnya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Support Tugas, SMK Indonesia Mas Sumbang Ratusan Masker ke Polsek Cilamaya
  • 0

Terkini