Notification

×

Iklan

Turun Rekom, DPP PKS Resmi Usung Koalisi "CEKAS" di Pilkada Karawang

Wednesday, August 19, 2020 | 19:16 WIB Last Updated 2020-08-19T12:19:47Z
Setelah Partai Golkar yang memberikan sinyal arah dukungan untuk petahan Cellica Nurachadiana - Aep Saepulloh (Cekas), giliran DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang yang dikabarkan sudah mengeluarkan rekomendasinya kepada pasangan ini. Nampak terlihat, Cellica dan Haji Aep menerima sepucuk map yang merupakan surat rekomendasi dari Pengurus DPP PKS dan di dampingi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gus Ahad, Ketua DPD PKS Karawang Dedi Sudrajat dan petinggi partai lainnya.

Cellica- Aep


Dalam postingannya, Sekretaris DPD PKS Karawang, Nanda Suhanda mengatakan, catatan sejarah bahwa hari ini ada dalam sejarah ormas sayap partai keadilan sejahtera akan maju sebagai calon bupati/wakil bupati Karawang 2020. Semoga kader PKS yang terpendam, kembali muncul  membawa arus perubahaan yang lebih baik buat Karawang. Dia, sebutnya adalah H Aep Syaepuloh SE, yang merupakan wakil ketua Gema Keadilan Karawang 2007-2012. Kenapa PKS mengusung beliau? Karena sebut Nanda, Jiep adalah memang kader PKS. "Berbeda pilihan dan jalan hal biasa dalan sebuah demokrasi, kawan ya kawan jangan pakai perasaan.

SK DPP juga sudah turun CEKAS!! Celica -Aep, ya mau apa lagi, masa lalu cerita dan sejarah, masa depan adalah harapan dan Peluang lebih Baik!!! Ayoo saatnya menatap masa depan lebih baik, " Katanya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update