Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

32 Tim Badminton Duel di Tournamen HMS Pulohaur

Redaksi
Wednesday, September 09, 2020, 11:30 WIB Last Updated 2020-09-09T04:30:22Z
Sebanyak 32 tim badminton ganda putra dan campuran bertanding di open tournamen Haji Mulya Syafari di Dusun Pulohaur Desa Jayanegara Kecamatan Tempuran, Selasa malam (8/9). Dengan pengetatan protokol kesehatan, tournamen dalam rangka menyongsong Hari Jadi Karawang ke 387 Masehi tersebut, di buka langsung Anggota DPRD Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut bersama Kades Setempat Ratna Ningsih. Tanding perdana, ganda putera dari Bekasi Ridho - Andika melawan Aris - Ragil dari Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon.
Pembukaan Open Tournamen Badminton HMS Cup


Ketua Pelaksana kegiatan Open Tournamen Badminton HMS Cup, H Aep Saepulloh mengatakan, dengan sistem gugur, pihaknya gawangi 32 tim bertanding pada tournem yang di selenggarakan 8 - 19 September ini. Penjaringan peserta melalui undangan, brosur hingga media sosial, di dapati 32 tim ganda putera dan campuran dari berbagai Kecamatan, termasuk Bekasi, Jakarta dan Subang. Mereka, bertanding merebutkan hadiah total Rp8 juta dengan rincian juara 1 Rp4 juta, juara 2 Rp2juta, juara 3 Rp1,5 juta dan juara 4 Rp500 ribu. "Kita junjung tinggi sportifitas, kegiatan ini disertai protokol kesehatan dari semua masyarakat yang hadir, " Ujarnya. 

Sementara itu, H Mulya Syafari, Anggota DPRD Karawang mengatakan, open turnamen ini seyogyanya di selenggarakan sejak Agustus lain, namun karena ada kendala dan lain hal, sehingga di mundurkan mendekati HUT Karawang ke 387 Masehi. Apapun temanya, yang jelas ini merupakan bagian dari mengolahragakan masyarakat sambil menampung hoby dan bakat para pecinta olahraga khususnya badminton. Ia berpesan, kepada semua tim untuk menjunjung tinggi sportifitas dan bagi semua pentonton diharapkan tetap patuhi protokol kesehatan, karena pihaknya sudah mengantongi izin dari aparat dan satgas covid-19. " Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan selamat menyaksikan, " Ujarnya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • 32 Tim Badminton Duel di Tournamen HMS Pulohaur
  • 0

Terkini