Notification

×

Iklan


Iklan

Gisel Akhirnya Menangis Akui Hidupnya Sulit Tanpa Kehadiran Gading Marten

Saturday, November 14, 2020 | 13:29 WIB Last Updated 2020-11-14T06:29:35Z

Tak terasa, 2 tahun sudah Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai.

Namun, keduanya masih tetap nampak dekat dan harmonis sampai saat ini.

Gisel & Gading Martin

Saking baiknya, banyak isu yang berhembus kalau keduanya akan rujuk, lo.

Sayangnya, isu tersebut sedikit terpatahkan oleh kedekatan Gisel dengan Wijin kini.

Namun, tak mau sok kuat, Gisel sendiri mengaku bahwa memang hidupnya terasa lebih sulit pasca bercerai dari Gading.

Bahkan, Ia sampai menangis tiap kali berbicara soal sang mantan.

Kenapa, ya?

Gisel Ceritakan Nestapa Hidupnya

Hal itu diungkapkan Gisel dalam vlog bincang-bincang bersama Jessica Iskandar yang diunggah (10/9/2019) lalu.

"Ternyata kan nggak gampang setelah berpisah dan segala macem.

"Secara psikologis, perasaan, itu kan ya nggak gampang.

"Aku pisah kemarin juga bukannya seneng gitu.

"Makanya sampai sekarang aku selalu jadi tim kampanye temen-temen yang lain yang masih dalam rumah tangga.

"Seberat apapun permasalahannya kalau memang masih bisa diselamatkan aku selalu kayak kampanye buat jangan kayak aku," cerita Gisel sebagaimana Grid.ID kutip dari tayangan di kanal YouTube Jessica Iskandar.

Meski merasa kehidupannya jadi lebih sulit, Gisel mengaku sudah ikhlas dan memilih untuk tetap menjalani hidup dengan lebih baik.

"Aku cuma bisa belajar dari pengalaman.

"Jadi sekarang hari-harinya lebih berwarna-warni.

"Warna terang, warna gelap ada semua," tutur ibu satu anak ini.

Kesulitan yang dirasa Gisel pasca perceraian menurut kekasih Wijaya Saputra ini bersumber dari perubahan imej masyarakat atas dirinya.

"Emang lebih berasanya karena kan imej aku yang tadinya baik-baik aja jadi berubah drastis.

"Karena aku bukan tipikal entertainer yang suka cari-cari masalah sebenernya," lanjut Gisel.

Gisel mengaku dirinya kerap sedih saat mendengar tudingan miring atas kehidupannya saat ini.

Namun ia berusaha mengontrol diri agar tak terlalu terbawa perasaan.

Sudah 7 bulan bercerai dari Gading Marten, rupanya Gisella Anastasia masih sering menitikkan air mata saat membicarakan mantan suaminya tersebut.

Buktinya saat ditanya Jedar tentang hal yang ingin disampaikan ke Gading, Gisel tak kuasa menahan tangis.

"Kalau buat Mas Gading, aku selalu kirim doa.

"Ah, kan kamu mah (sambil menitikkan air mata).

"Pokoknya aku selalu kirim doa.

"Aku selalu bilang, harus happy, harus belajar dari semua kesalahan yang aku sama dia pernah buat.

"Pokoknya jangan sampai sia-sia semuanya yang udah terjadi kayak gini.

"Nggak boleh sia-sia, ini trauma besar buat kita berdua, buat semua orang.

"Jadi, harus ada intinya," ucap Gisel sembari menangis.

"Pokoknya intinya aku berharap dia bisa jauh lebih baik kedepan sama siapapun juga.

"Karena kalau nggak, itu bikin aku sakit hati.

"Dan mau berterima kasih juga buat semuanya.

"Kamu akan selalu jadi bagian dari keluargaku, apapun yang terjadi," lanjut Gisel.

Gisel Bicara Soal Kemungkinan Rujuk

Gisel menegaskan bahwa dirinya tidak bisa menghalangi semua orang untuk mengomentari hubungannya dengan Gading, yang masih dekat serelah bercerai.

Hubungan janda anak satu itu dengan Gading masih dekat. Mereka sebagai orangtua masih harus mengurusi anaknya, Gempita Noura Marten.

Lantas bagaimana dengan kemungkinan rujuk?

"Ya gimana ya? Kalau tanggapan orang kita enggak bisa atur. Yang penting kita tahu kehidupan kita. Selebihnya serahin ke Tuhan aja," ucapnya.

Gisel menganggap bahwa langkah warganet yang memaksakan keinginannya melihat Gading rujuk dengan dirinya, adalah hal yang sudah kelewat batas.

"Jeleknya manusia kalau pengin sesuatu menghalalkan segala cara biar dapet apa yang dia mau. Padahal itu kan salah," jelasnya.

Lebih lanjut, Gisella Anastasia menegaskan bahwa dirinya tidak mau mementingkan keinginan warganet yang ingin ia rujuk dengan Gading.

"Kalau netizen mau gimana, enggak ada pentingnya buat kita. Yang penting urusan kita sama Tuhan," ujar Gisella Anastasia.***sajiansedap

X
X