Belum usai nama Gisella Anastasia jadi perbincangan di media sosial, kini warganet juga dihebohkan dengan pemberitaan Jessica Iskandar alias Jedar.

Sejumlah media online telah memberitakan kemunculan video porno yang mirip dengan Jedar.

Ditelusuri TribunSolo.com, warganet di Twitter nampak mencari-cari link yang dimaksud.

Banyak netter yang penasaran mencari tahu soal video yang diberitakan media.

Bahkan nama Jedar sampai menjadi trending topik urutan pertama di Twitter, tak lama setelah sejumlah media memberitakannya.

Sejumlah akun Twitter nampak membagikan preview dari video yang disebut-sebut mirip Jedar tersebut.

Dilihat dari Instagram story Jessica Iskandar, ia nampak asyik berwisata dengan putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Postingan terbarunya yang berjoget bersama 3 bule, nampak mulai ramai komentar.

Ada empat ratus lebih komentar yang meramaikan postingan Jedar.

Jedar juga membagikan sejumlah videonya di Insta Story.

Salah satu postingan videonya, Jedar nampak memakai pakaian cukup terbuka berada di tepi sungai.

Di postingan terbarunya di Insta Story, Jedar nampak merekam kegiatan sang putra yang menikmati hari libur di Bali Safari.

Jedar Ingin Pensiun Jadi Artis

Setelah nyaman tinggal di Bali, wanita yang akrab disapa Jedar mengaku pada Atta Halilintar bahwa dirinya akan pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.Jessica Iskandar menyatakan keputusan itu diambil bukan karena dirinya ingin fokus menjadi youtuber.Namun semata-mata ingin menghabiskan waktunya untuk mengurus sang putra, El Barack Alexander."Aku mau pensiun (dari dunia hiburan), nggak mau jadi YouTuber,"" Aku mau fokus jadi ibu, besarin anak," ungkap Jedar dalam video yang diunggah kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (21/9/2020).Atta terkejut mendengar pernyataan Jedar dan kembali meyakinkan untuk membatalkan keputusan itu.Jedar sendiri sebenarnya merasa berat meninggalkan dunia hiburan.

Baginya dunia hiburan adalah passion-nya, dan bukan sekadar pekerjaan.

Di dunia hiburan pun Jedar merasa bisa memenuhi kebutuhannya, di mana ia sebenarnya adalah seorang introver yang perlu keceriaan.

"Jadi aku sebenarnya tipe yang pendiam dan introvert,"

"Tapi dengan dunia entertainment aku bisa menutupi kebutuhan aku,"

"Sebenarnya aku pendiem tetapi butuh keceriaan," kata dia.

Namun bagaimanapun, mantan kekasih Richard Kyle ini sedang membutuhkan istirahat untuk jiwa dan tubuhnya yang divonis sakit Graves' Disease.

"Saat ini saatnya aku untuk fokus ke body and soul, kan body-ku sedang sakit, kalau jiwa kan mau naik kelas," ungkap Jedar.

Sementara itu, saat ditanya mengenai biaya hidup untuk membesarkan El Barack, Jedar mengatakan dirinya sudah mempunyai sejumlah tabungan.

Selain tabungan, pemain film Dealova ini masih menjalankan usahanya, seperti berjualan roti Baby EL Bakrey dan Jedar Cosmetic.

Meski demikian, secara terang-terangan Jedar mengaku dalam menjalankan usaha rasanya lumayan sulit, karena harus benar-benar berpikir.

Sedangkan saat menjadi aktris dirinya hanya modal penampilan saja.

"Enakan sih jadi artis ya, usahakan soalnya mikir. Kalau artis kan aku modal tampang doang," ujarnya sambil tertawa.

"Kalau bisnis kan harus mikir besok jualan apa biar tetap laku dan bisa jualan di masa Covid-19, promosi, ngurus pegawai," tambahnya.***