Notification

×

Iklan


Iklan

Penyanyi Dangdut Dikecam Nyanyikan " 19 Detik Sajah " di Tengah Kasus Video Mirip Gisella Anastasia

Thursday, November 12, 2020 | 12:30 WIB Last Updated 2020-11-12T05:30:47Z

Belakangan ini, nama Gisella Anastasia memang sontak dibicarakan oleh publik. Hal tersebut bermula dari video syur mirip dengan Gisella tersebar di media sosial.

Shinta Bisul
Penyanyi Dangdut Nyanyikan '19 Detik Sajah'

Gisella sontak langsung menuai kecaman lantaran dinilai menjadi sosok wanita dalam video tersebut. Meski begitu, Gisella telah membantah menjadi seorang wanita dari video syur tersebut.

Selang beberapa hari video tersebut heboh, muncul lagu bertajuk "19 Detik Sajah" yang dibawakan oleh penyanyi dangdut yakni Shinta Gisul. Video tersebut dibagikan melalui kanal YouTube Shinta Gisul Official.

Video klip Shinta pun sontak langsung menuai banyak kecaman dari publik. Pasalnya, Shinta dinilai telah melakukan panjat sosial dari hebohnya pemberitaan video syur berdurasi 19 detik mirip Gisella,dikutip dari Kanal247.

"Emng keren gitu viral diatas aib orang lain? lagunya jg jelek padahal sama2 prempuan tapi ga ngotak. Belum kena batunya aja ini orang wkwkwk," seru salah seorang warganet. "JADILAH BESAR TAPI TIDAK DENGAN CARA MENGAMBIL KESEMPATAN DISAAT ORNG LAGI SUSAH SEMOGA ANDA MENJAGA AIB ANDA," kata lainnya. "Gak bermutu, pengen terkenal tapi memanfaatkan hal hal kek gini, kurangin orang orang kek begini," ucap lainnya.

Meski begitu, Shinta tampak membantah telah melakukan panjat sosial dengan membalas komentar salah seorang warganet. Shinta pun menyebutkan lirik lagunya jauh dari pembahasan mengenai video viral mirip Gisella Anastasia tersebut.

"Saya tidak membenarkan & tidak suka perilaku di video 19 Detik itu, tapi saya lebih tidak suka lagi ada org yg memanfaatkan kesempatan ini, norak, jijik, murahan... Semoga aibmu tidak terbongkar juga," kata waragnet lain. "Ciaa baper dia," kata Shinta. "Ach mbaknya juga nyari kesempatan biar terkenal gini amat sih mbak.... Hahahay," seru salah seorang warganet. "Itu mah sebatas lagu gak ada lirik ny ngarah ke sana 19 detik itu waktu bnyak lagu ky gtu 1 jam saja cinta satu malam banyak," balas Shinta.****

X
X