Notification

×

Iklan


Iklan

Rame-Rame "Sumpah" Panitia Sebelas Untuk Pilkades Karawang 2021

Thursday, November 12, 2020 | 05:04 WIB Last Updated 2020-11-11T22:04:51Z
Dimusyawarahkan dan di bentuk sejak Senin (9/11), Mayoritas desa yang hendak selenggarakan Pilkades 2021 rame-rame melantik panitia sebelas Rabu (11/11).

Pengambilan sumpah panitia yang akan menjalankan tugas selama tahapan Pilkades sampai terpilihnya kades hasil polihan raya tersebut, di lakukan para anggota BPD sebagai penanggungjawab pembentukan panitia tersebut. Terang saja, batas akhir laporan pembentukan panitia sebelas, harus dilampirkan pada Jumat ini (13/11).

Meskipun sempat mengalami kesulitan dalam proses musyawarah yang mengharuskan tiga unsur masuk di barisan panitia, yaitu Pemerintahan, LPM Desa dan unsur masyarakat, namun para Anggota BPD yang menggawangi pelaksanaan musyawarah tersebut, tuntas membubuhkan nama dan berita acaranya untuk kemudian mengukuhkan nama-nama panitia yang akan bertanggungjawab selama bertugas di setiap tahapan Pilkades.

Sumpah Pantai 11

"Yang penting profesional, jaga netralitas selama bekerja agar lahir kades-kades baru yang berkualitas dan ingat, kalau melakukan pelanggaran, BPD berhak mengevaluasi panitia, bahkan menggantinya kapanpun, " Kata Ketua Asosiasi BPD Nasional (Abpednas) Karawang, Tamjid AB. (Red)
X
X