Peka Breaking
News
wb_sunny

BREAKING NEWS

Akibat Kasus Covid Makin Meningkat di Karawang, Bupati Cellica Tegaskan Ini...

Akibat Kasus Covid Makin Meningkat di Karawang, Bupati Cellica Tegaskan Ini...


Melalui akun Facebook milik pribadinya, Cellica Nurrachadiana mengingatkan masyarkat Karawang untuk makin tingginya kasus Covid-19.

Bahkan dengan tegas Bupati Karawang menyebutkan perkara penuntasan masalah bukan hanya tanggungjawab pemerintah melainkan perlu kerjasama dan dukungan masyarakat luas agar penyebarannya bisa dikendalikan.

Cellica Nurrachadiana (Tengah)

Berikut tulisan lengkap dari Cellica Nurrachadiana dalam akun Facebook:

Warga Karawang yang saya hormati.

Perlu kami informasikan bahwa kasus Covid 19 di Karawang sudah pada angka 4.440.

Angkanya sudah demikian tinggi.

Fasilitas kesehatan pun sudah penuh. Kami terpaksa menyewa beberapa hotel untuk disulap jadi lokasi perawatan pasien Covid19.

Maka dari itu, untuk mencegah penyebaran virus, perlu langkah antisipasi jelang datangnya musim libur natal dan tahun baru.

Kami secara resmi sudah melarang adanya perayaan tahun baru yang bisa menyebabkan kerumunan orang. Tidak boleh ada perayaan apapun selama malam tahun baru. Kami sarankan semua tetap di rumah.

Bahkan kami juga sudah putuskan untuk cafe dan restoran hanya boleh beroperasi sampai pukul 20.00 WIB. Untuk Mall dan pusat perbelanjaan hanya boleh beroperasi sampai pukul 21.00 WIB. Lebih dari jam operasional, semuanya wajib tutup.

Khusus tempat wisata, tetap buka hanya saja dibatasi jam operasionalnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Covid 19 ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah, perlu kerjasama dan dukungan masyarakat luas agar penyebarannya bisa dikendalikan.

Mudah-mudahan, situasi ini segera berakhir.

Amiin...

Tetap sehat semuanya....,,,

Tags

Berlangganan Gratis

Dapatkan Pemberitahuan Khusus Berita Terbaru Dari Kami.

Post a Comment