Breaking News
---

Bupati Karawang Tanyakan Kompensasi Nelayan, Ini Kata PHE ONWJ !

Bupati Karawang dr Cellica Nurchadiana mengaku banjir komplain dari sejumlah nelayan, menyusul kompensasi lanjutan yang dijanjikan Pertamina PHE ONWJ belum juga realisasi sampai akhir tahun 2020. Hal itu di ungkapkan Cellica, disela-sela penyerahan bantuan dan stimulus untuk Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) kepada nelayan dan pelaku usaha kelautan dan perikanan di Cilamaya Wetan, Selasa (29/12) kemarin. 

Nelayan Karawang Curhati Bupati Soal Kompensasi Nelayan dari PHE ONWJ

"Soal kompensasi ini yang belum, kita akan pertanyakan dan siap melakukan pemanggilan Pertamina jika diperlukan. Kalau memang masih dalam proses, maka harus di sampaikan jelas kepada para calon penerimanya, mereka sangat berharap, apalagi di masa covid-19. Pokoknya, kita akan minta kepastian soal ini, betul ?  " Kata Cellica. 

Pemberian kompensasi ini, sambung Cellica, adalah tanggungjawab PHE untuk memenuhinya kepada nelayan. Jangan sampai kabarnya tenggelam begitu saja tanpa kepastian, baik soal data dan waktu pencairanya. "Ini bukan soal biasa, tapi kewajiban yang harus dipenuhi, " Tandasnya disambut tepuk tangan para nelayan yang hadir. 

Asep, Tim Kompensasi PHE CID ONWJ Karawang mengatakan, sampai saat ini, pihaknya masih bekerja untuk verifikasi data bersama dengan pokja, terutama Dinas perikanan. Kalau soal pemenuhan dan jadwal, saat ini sedang di proses dulu, karena masalah waktu hanya tinggal kesiapan datanya saja. "Kami masih verifikasi data, mungkin ibu (Bupati_red), bisa update dengan dinas perikanan juga.

Insha Allah, kami siap memenuhi kompensasi itu dan sekarangblagi proses. tinggal kesiapan data saja, " Ujarnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan