Breaking News
---

Dandim Pimpin Giat Pelepasan Pindah Tugas Kasdim 0604/Karawang

Komandan Kodim (Dandim) 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Haruyo Wibowo M,. Msc, memimpin Acara Korp Raport Pelepasan Pindah Tugas Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0604 Karawang, Mayor Inf Andi Tirtawansyah, yang dilaksanakan di Aula Makodim 0604 Karawang, Rabu (23/12). 

Dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan, Dandim 0604 Karawang membuka acara pelepasan pindah tugas Kasdim 0604 Karawang. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para staf, para Danramil dan PNS Kodim 0604 Karawang, serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXXI Kodim 0604 Karawang beserta pengurus.


"Kita semua mengetahui bahwa hari ini adalah hari yang berat karena hari ini merupakan hari terakhir perjumpaan dengan Mayor Inf Andi Tirtawansyah beserta keluarga, beliau akan pindah tugas ke Kodam I/BB sebagai KABAGJIANBANG di Rindam I/BB kota Pematang Siantar Sumatera Utara,"kata Dandim saat menyampaikan sambutannya.

Dandim mengatakan, selama menjabat sebagai Kasdim 0604 Karawang, Mayor Inf Andi Tirtawansyah dikenal sebagai sosok yang ramah, bijaksana dan dekat dengan Anggota lainnya. "Beliau juga selalu memberikan kinerja yang sangat baik untuk Kodim 0604 Karawang,"tutur Dandim.

Mengakhiri sambutannya, Dandim mengajak semuanya mendoakan, semoga Mayor Inf Andi Tirtawansyah dengan Jabatan baru beliau sebagai KABAGJIANBANG disana mampu di emban dengan baik. "Dan Kepada Mayor Inf Andi Tirtawansyah beserta keluarga kami semua ingin mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini. Kami mohon maaf jika selama kita bekerja sama terdapat kesalahan dan perbuatan dan kata-kata yang kurang berkenan,"ucap Dandim

Pelepasan Kasdim

Acara Korp Raport tersebut dilaksanakan dengan memberlakukan Protap Protokol Kesehatan ketat, yang mana para peserta acara diwajibkan menjaga jarak, menggunakan masker, dan membersihkan/mencuci tangan sebelum mengikuti acara.(rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan