H Sopian, Kepala Kementrian agama dilantik bersama 21 pejabat Kanwil Kementerian Agama dan Kabupaten/Kota lainnya di Jawa Barat, Rabu (16/12). Santer kabar, bahwa Kepala Kemenag asli kelahiran Karawang ini, di pindah tugaskan jadi Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi menggantikan H Shobirin S.Ag M.Si yang di pindah ke Bekasi Kota dalam giat rotasi, mutasi dan promosi.
Sementara, kekosongan kursi Kepala Kementrian Agama Kabupaten Karawang sendiri, akan di isi oleh H Dadang Ramdani M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Kemenag di Kabupaten Bogor. 

H .Sopian

Dalam jejaring sosial berseliweran bahwa kepala Kemenag Karawang, H Sophian mengunggah perpisahan kepada semua stake holder di lingkungan Kemenag Kabupaten Karawang. 

"Mohon maaf atas kesalahan dan khilaf, doakan saya ditempat tugas yang baru, semoga amanah dan lebih barokah. Terimakasih atas kebersamaan, saling berbagi, saling dukung dan saling menguatkan. Semoga Allah membalas kebaikan sahabat semua, " Kata H Sopian lewat kutipan yang di unggah beberapa jejaring sosial. (Red)